Selasa 21 Jul 2020 00:40 WIB

Zidane Jelaskan Absennya James Rodriguez dan Bale

Jawaban normatif keluar dari mulut Zidane.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuat Real Madrid saat menghadapi Leganes, Senin (20/7).
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Skuat Real Madrid saat menghadapi Leganes, Senin (20/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Zinedine Zidane menjelaskan mengapa James Rodriguez dan Gareth Bale absen, saat Real Madrid diimbangi Leganes 2-2, Senin (20/7). Kedua pemain tersebut tak masuk dalam daftar skuat yang dibawa Zidane ke Butarque, dalam laga terakhir La Liga Spanyol musim 2019/2020.

''Dengan James, kalian sudah tahu apa yang terjadi. Absennya Bale adalah keputusan teknik, tak lebih,'' ungkap Zidane, dikutip dari Marca, Senin (20/7).

Eden Hazard juga absen dalam laga tersebut, namun lebih karena harus pemulihan habis cedera. Hazard, lanjut Zidane, mengalami sedikit cedera saat lawan Villarreal.

Oleh karena itu, dengan mengistirahatkan mantan pemain Chelsea tersebut, Hazard diharapkan segera pulih untuk tampil di Liga Champions.

''Dia punya masalah, dia tidak menyelesaikan (pertandingan) dengan baik. Tapi setelah melihat pemain, kami berusaha membuat Hazard pulih kembali,'' jelas Zidane.

Laju 10 kemenangan beruntun Real Madrid akhirnya harus terhenti karena hasil imbang ini. Zidane mengakui pemainnya tak menampilkan performa terbaik. Namun, ia tak marah karena jika melihat apa yang sudah dilakukan pemainnya sampai juara.

''Saya juga ingat sesuatu dari pertandingan karena kami tidak kalah. Kami harus bahagia dengan apa yang kami lakukan,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement