Senin 20 Jul 2020 10:32 WIB

Napoli Menang 2-1 Atas Udinese

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Napoli Lorenzo Insigne beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan FC Udinese di stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (19/7/2020). (FOTO : EPA-EFE/CESARE ABBATE)

Pemain Napoli Fabian Ruiz (kiri) dan Udo Seko Fofana (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan FC Udinese di stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (19/7/2020). (FOTO : EPA-EFE / CESARE ABBATE)

Pemain Napoli Arkadiusz Milik (kiri) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan FC Udinese di stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (19/7/2020). (FOTO : EPA-EFE/CESARE ABBATE)

Gelandang Napoli Stanislav Lobotka (kiri) beebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan FC Udinese di stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (19/7/2020). (FOTO : EPA-EFE / CESARE ABBATE)

Pemain Napoli Lorenzo Insigne mengiring bola melewai pemain Udinese pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan FC Udinese di stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (19/7/2020). (FOTO : EPA-EFE/CESARE ABBATE)

Kiper Udinese, Juan Musso (kiri) menangkap bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan FC Udinese di stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (19/7/2020). (FOTO : EPA-EFE/CESARE ABBATE)

Pemain Udinese Walace Souza Silva (kiri), Seko Fofana (tengah) dan pemain Napoli Fabian Ruiz (kanan) berebur bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan FC Udinese di stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (19/7/2020). (FOTO : EPA- EFE / CESARE ABBATE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES --Tuan rumah Napoli berhasil meraih poin pe nuh setelah mengalahkan Udinese dengan sekor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia di San Paolo, Senin (19/7) dini hari WIB.

Hasil pertandingan ini membuat Napoli menggusur Milan dalam klasemen sementara Liga Italia.

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement