Senin 20 Jul 2020 10:01 WIB

Jennifer Aniston Sadarkan Orang akan Bahaya Covid-19

Teman Jennifer Aniston sempat masuk ICU karena Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Jennifer Aniston ingin orang-orang tak menyepelekan Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Jennifer Aniston ingin orang-orang tak menyepelekan Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Amerika Jennifer Aniston membagikan foto temannya yang sangat sehat terinfeksi virus corona. Aniston ingin orang-orang tahu bahwa virus corona itu nyata dan bahaya.

Bintang Friends itu mengunggah foto temannya yang menderita penyakit Covid-19 pada April. Temannya itu diopname di unit perawatan intensif (ICU) dan terhubung dengan berbagai peralatan medis.

Baca Juga

"Ini teman kami, Kevin. Sehat sempurna, tak memiliki masalah kesehatan bawaan. Ini Covid-19. Ini nyata. Kita tak bisa naif dengan berpikir bisa lari darinya (virus corona). Jika kita ingin ini berakhir, lakukan sesuatu? Satu langkah yang bisa diambil adalah TOLONG #wearadamnmask,” tulis Jen sapaan akrab dari pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

This is our friend Kevin. Perfectly healthy, not one underlying health issue. This is Covid. This is real. โ € โ € We can't be so naive to think we can outrun this...if we want this to end, and we do, right? The one step we can take is PLEASE #wearadamnmask.โ € โ € Just think about those who've already suffered through this horrible virus. Do it for your family. And most of all yourself. Covid affects all ages. PS this photo was taken in early April. Thank god he has almost recovered now. Thank you all for your prayers ๐Ÿ™๐Ÿผโค๏ธ

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

Dilansir laman Tmz, Jen juga mengunggah fotonya dan Cox yang mengenakan masker wajah. “Pikirkan saja orang yang sudah menderita akibat virus mengerikan ini. Pakai masker demi keluargamu. Dan yang terpenting untuk dirimu sendiri. Covid memengaruhi segala usia,” ujar Jen.

Fotonya tentang Kevin diambil pada April lalu. Kini, Kevin sudah membaik kondisinya.

“Foto ini diambil pada awal April. Syukurlah, dia hampir pulih sekarang. Terima kasih atas doa kalian,” kata Jen.

Dia berharap orang-orang mendengar pesannya tentang bahaya Covid-19 bahwa ada banyak bukti nyata selama berbulan-bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement