Senin 20 Jul 2020 07:14 WIB

Leicester Terancam Keluar dari Empat Besar, Ini Kata Rodgers

Leicester kalah telak dari Spurs.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ekspresi sriker Leicester City Jamie Vardy saat timnya dikalahkan Tottenham Hotspur 0-3, Ahad (19/7).
Foto: EPA-EFE/Michael Regan/NMC/Pool
Ekspresi sriker Leicester City Jamie Vardy saat timnya dikalahkan Tottenham Hotspur 0-3, Ahad (19/7).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Leicester City gagal mengamankan poin saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Ahad (19/7). The Foxes sudah tertinggal 3-0 ketika babak pertama berakhir. Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers mengungkapkan alasan memasang tiga striker, Demarai Grey, Kelechi Iheahancho dan George Hirst di babak kedua saat mereka sedang berusaha mengembalikan permainan.

"Saya hanya berpikir bahwa jika kami bisa mendapatkan gol, gol selalu dapat mengubah momentum pertandingan," kata Rodgers, dikutip dari All Nigeria Soccer, Senin (20/7). "Saya merasa jika kami bisa mendapatkan gol , maka itu akan memberi kita dorongan untuk melanjutkan dan kemudian Anda tidak pernah tahu," tambahnya.

"Jelas, kami membawa penyerang tambahan yakni Dimi (Demarai Grey) dan kemudian kami membawa Kels (Kelechi Iheanacho) ke dalamnya juga dan George Hirst, jadi kami masih berusaha mendorong untuk mendapatkan gol," kata dia.

Namun, dia menyayangkan timnya tidak bisa melakukan terobosan dan kiper Spurs pun, kata Rodgers, melakukan beberapa penyelamatan bagus.

Harapan Leicester City untuk bertahan di empat besar semakin tipis mengingat bayang-bayang Manchester United yang punya jumlah poin sama dengan dua pertandingan tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement