Ahad 19 Jul 2020 01:20 WIB

Tiga Pasangan Artis Main Bareng di Film Cinta Subuh

Film pendek Cinta Subuh diadaptasi menjadi film layar lebar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan Roger Danuarta-Cut Meyriska turut berperan di film Cinta Subuh.
Foto: Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures
Pasangan Roger Danuarta-Cut Meyriska turut berperan di film Cinta Subuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema drama Cinta Subuh besutan Falcon Pictures melibatkan sejumlah pasangan selebritas sebagai pemeran. Mereka adalah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, serta Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengatakan ini ketiga kalinya mereka terlibat dalam satu film yang sama setelah menikah. Pasangan yang baru saja menyambut kelahiran putra pertama itu mengaku menikmati semua proses.

Baca Juga

Meski beberapa kali membintangi film bersama, Roger mengatakan karakter yang diperankan di lokasi syuting tidak terbawa ke rumah. Sesampainya di rumah, dia dan istri membincangkan hal lain, seperti keluarga pada umumnya.

photo
Pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang membintangi film drama Cinta Subuh yang akan segera memulai syuting pada Agustus 2020. - (Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures)

Akan tetapi, jika ada referensi baik yang bisa diambil, mereka menjadikannya rujukan untuk mengembangkan karakter. Roger dan Cut tertarik membintangi Cinta Subuh karena kisahnya sangat menginspirasi.

"Dari ceritanya, lihat semua tokohnya, menarik banget. Mereka punya latar belakang cerita yang bagus sekali. Banyak banget ilmu, pesan positif yang bisa diambil dari film ini," ungkap Roger.

photo
Pasangan Dimas Seto-Dhini Aminarti turut berperan di film Cinta Subuh. - (Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures)

Pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto menyampaikan hal serupa. Selain cerita yang bagus dan sarat pesan moral, Cinta Subuh melibatkan para pemain senior seperti Cut Mini, Indro "Warkop", dan Rano Karno.

Sinema arahan sutradara Indra Gunawan yang diadaptasi dari film pendek itu juga menandai pertama kalinya Dhini dan Dimas beradu akting di film layar lebar. "Film pertama main bareng, biasanya di sinetron," kata Dimas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement