Ahad 19 Jul 2020 02:00 WIB

Sutradara Captain America Arahkan The Gray Man untuk Netflix

The Grey Man diadaptasi dari buku terlaris Mark Greaney.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Netflix akan kehadiran film thriller arahan duo bersaudara Anthony dan Joe Russo, The Gray Man.
Foto: EPA
Netflix akan kehadiran film thriller arahan duo bersaudara Anthony dan Joe Russo, The Gray Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Evans dan Ryan Gosling akan beradu akting dalam film thriller Netflix baru. Para penulis dan sutradara film Marvel diminta menggarap The Gray Man yang didasarkan dari buku terlaris Mark Greaney.

Tim Marvel akan membawa film itu ke raksasa streaming dengan nilai proyek lebih dari 200 juta dolar AS. Gosling (39 tahun) memerankan seorang mantan agen CIA, Court Gentry. Sementara Evans (39) memerankan mantan kolega Gentry, Lloyd Hansen yang diberi tugas mengejar Gentry.

Baca Juga

Dilansir Fox News pada Sabtu (18/7), The Gray Man ditulis dan disutradarai Joe dan Anthony Russo yang memimpin Captain America: The Winter Soldier pada 2014.

The Gray Man akan diproduksi AGBO. Film thriller aksi ini akan mengingatkan pemirsa pada getaran Jason Bourne bertemu James Bond.

 

“Film ini adalah aksi nyata antara dua aktor hebat yang mewakili versi berbeda dari CIA,” kata Anthony Russo.

Bagi penggemar Captain America: Winter Soldier, Anthony mengatakan, film itu membawa penonton pindah ke wilayah lebih dunia nyata. Proyek The Gray Man yang asli mulai dikembangkan beberapa tahun lalu yang diperankan Brad Pitt dan James Grey.

Akan tetapi, proyek itu terhenti. Russo bersaudara mengambil alih dan diam-diam mengembangkannya selama bertahun-tahun.

"Niatnya adalah bersaing dengan (film) bioskop apa pun dan bekerja sama dengan Gosling dan Evans adalah impian kami,” ujar Joe Russo.

Film ini tentang pembunuh bayaran yang diperankan Gosling, sementara karakter Evans harus memburunya. Joe mengatakan, memiliki hubungan yang baik dengan Netflix.

Joe dan Anthony membuat AGBO untuk menjadi perusahaan untuk cerita-cerita agnostik, kisah yang berbeda dengan dewa-dewa yang ada di superhero Marvel. Dia pun meyakini Netflix menjadi tempat sempurna untuk film itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement