Sabtu 18 Jul 2020 15:43 WIB

Konser Virtual Melomaniac Temani Akhir Pekan Penikmat Musik

Konser virtual Melomaniac disiarkan di situs www.jfp.events mulai pukul 19:30.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Melomaniac: Soulnation Virtual Edition
Foto: Instagram @jfpevents
Melomaniac: Soulnation Virtual Edition

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser "Melomaniac: Soulnation Virtual Edition" hadir menemani penikmat musik, Sabtu (18/7) petang. Pertunjukan besutan PT Java Festival Production itu akan disiarkan di situs www.jfp.events mulai pukul 19:30.

Java Festival Production menggagas konser untuk mengobati kerinduan para penikmat musik yang belum bisa menonton konser secara langsung. Sebelum ini, sesi live streaming pertama Melomaniac telah diselenggarakan pada 4 Juli 2020.

"What will you do on Saturday night? Stay home and stream Melomaniac: Soulnation Virtual Edition! (Apa yang kalian lakukan malam Minggu? Tetap di rumah dan simak Melomaniac: Soulnation Virtual Edition)," tulis akun Instagram @jfpevents, kemarin.

Pertunjukan menampilkan musisi berbeda di setiap sesi. Petang ini, hadir Bubu, Matthew Sayersz, Kyriz Boogieman dan Home Band "EZ Collective" (Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Jordy Waelauruw, Reynold Banea, Kevin Yosua, Ayoe & Henry Gaspersz.

Mereka akan menampilkan lagu-lagu bergenre neo-soul. Sebagian yang dibawakan adalah lagu asli para musisi, ada pula lagu-lagu D'Angelo, Common, Erykah Badu, Lauryn Hill, Musiq Soulchild, Robert Glasper-Black Radio, dan masih banyak lagi.

Para penonton bisa mengirimkan pesan kepada musisi yang tampil melalui fitur live chat yang terdapat di situs streaming. Sebagian pesan tersebut berkesempatan dibacakan oleh para musisi idola.

Tajuk konser diambil dari rangkaian pertunjukan Java Soulnation Festival beberapa tahun silam, yang menyajikan musik R&B, Soul, dan Hip Hop. Tiket "Melomanaic: Soulnation Virtual Edition" dapat dibeli melalui www.jfp.events/ticket/melomaniac-soulnation-ve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement