Jumat 17 Jul 2020 20:36 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Kesehatan

Sutrisno yang kehilangan tangan kanannya akibat kecelakaan kerja.

Rumah Zakat kembali memberikan kebahagiaan untuk masyarakat. Kali ini, Rumah Zakat menyalurkan dana bantuan kesehatan untuk Sutrisno yang kehilangan tangan kanannya akibat kecelakaan kerja. Setelah tangan kanan pak Tris diamputasi, beliau hanya bisa membantu istrinya berjualan gorengan di depan rumahnya dengan menggunakan tangan kirinya dan 3 jari yang masih bisa bergerak sedikit.  Penyaluran langsung diberikan kepada Sutrisno di rumahnya, Rabu (16/7).
Foto: istimewa
Rumah Zakat kembali memberikan kebahagiaan untuk masyarakat. Kali ini, Rumah Zakat menyalurkan dana bantuan kesehatan untuk Sutrisno yang kehilangan tangan kanannya akibat kecelakaan kerja. Setelah tangan kanan pak Tris diamputasi, beliau hanya bisa membantu istrinya berjualan gorengan di depan rumahnya dengan menggunakan tangan kirinya dan 3 jari yang masih bisa bergerak sedikit. Penyaluran langsung diberikan kepada Sutrisno di rumahnya, Rabu (16/7).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA--Rumah Zakat kembali memberikan kebahagiaan untuk masyarakat. Kali ini, Rumah Zakat menyalurkan dana bantuan kesehatan untuk Sutrisno yang kehilangan tangan kanannya akibat kecelakaan kerja. Setelah tangan kanan pak Tris diamputasi, beliau hanya bisa membantu istrinya berjualan gorengan di depan rumahnya dengan menggunakan tangan kirinya dan tiga jari yang masih bisa bergerak sedikit.

Penyaluran langsung diberikan kepada Sutrisno di rumahnya, Rabu (16/7). Betapa bahagia dan terharunya pak Tris ketika tim Rumah Zakat datang ke rumahnya untuk menyalurkan bantuan. "Alhamdulilah Ya Allah, ternyata masih ada rezeki, Terima kasih banyak Rumah Zakat. Insya Allah nanti rencananya setelah ada tangan palsu, saya mau mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Dana yang di salurkan ini Insya Allah akan saya gunakan untuk mengobati luka bakar,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement