Jumat 17 Jul 2020 10:05 WIB

Real Madrid Juara La Liga 2020

.

Red: Yogi Ardhi

Sergio Ramos (kiri) Real Madrid beraksi melawan Villareal Samuel Chukwueze (kanan) selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Villarreal CF diadakan di Stadion Alfredo Di Estefano, di Madrid, Spanyol, 16 Juli 2020. (FOTO : EPA-EFE / Rodrigo Jimenez)

Karim Benzema (kanan) dari Real Madrid mencetak gol selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Villarreal CF yang diadakan di Stadion Alfredo Di Estefano, di Madrid, Spanyol, 16 Juli 2020. (FOTO : EPA-EFE / Rodrigo Jimenez)

Luka Modric dari Real Madrid mengontrol bola selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Villarreal CF yang diadakan di Stadion Alfredo Di Estefano, di Madrid, Spanyol, 16 Juli 2020. (FOTO : EPA-EFE / Rodrigo Jimenez)

Karim Benzema dari Real Madrid merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Villarreal CF yang diadakan di Stadion Alfredo Di Estefano, di Madrid, Spanyol, 16 Juli 2020. (FOTO : EPA-EFE / Rodrigo Jimenez)

Karim Benzema (kiri) dari Real Madrid merayakan dengan rekan setimnya Sergio Ramos (2-L) setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Villarreal CF yang diadakan di Stadion Alfredo Di Estefano, di Madrid, Spanyol, 16 Juli 2020. (FOTO : EPA-EFE / Rodrigo Jimenez)

Para pemain Real Madrid merayakan setelah memenangkan Villarreal CF dalam pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol mereka yang diadakan di Stadion Alfredo Di Estefano, di Madrid, Spanyol, 16 Juli 2020. Real Madrid adalah juara LaLiga Spanyol 2020 dan memenangkan Kejuaraannya yang ke 34. (FOTO : EPA-EFE / Rodrigo Jimenez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dua gol Karim Benzema mengantar Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim 2019-2020. Sekalipun menyisakan satu pertandingan, namun urutan kedua  klasemen Liga Spanyol Barcelona, sudah tidak memungkinkan untuk mengejar ketertinggalan poin.

Pada pekan ke-37 Liga Spanyol, Real Madrid berada di puncak klasemen dengan poin 86. Sementara Barcelona diperingkat kedua dengan 79 poin. Keduanya hanya menyisakan satu pertandngan saja.

Barcelona yang diharapkan bisa memberikan tekanan justru kalah. Bermain di kandang sendiri, Barcelona menyerah 1-2 melawan Osasuna.


sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement