Kamis 16 Jul 2020 22:36 WIB

Sejumlah Rekan Artis Ucapkan Duka Kepergian Omas

Keluarga mengonfirmas, Omas meniggal sekitar pukul 19.30 WIB karena sakit.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Agus Yulianto
Omas
Foto: Wikipedia
Omas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelawak betawi, Omas menghembuskan napas terakhir. Omas meninggsl di usia yang ke 54 tahun. Kepergian komedia kawakan itu lantas mendapat ucapan duka dari sesama rekan artis. Salah satu yang mengucapkan adalah Narji cagur. 

"Innalilahi Wainnalilahi rojiun. Selamat jalan pok mohon maaf banyak salah sering bercanda semasa hidup," kata Narji melalui akun instsgram miliknya, Kamis (16/7).

Dia berdoa, agar ibadah koemdian betawi itu di terima di sisi Allah SWT. Dia menilai, bahwa omas merupakan komedian besar di Tanah Air. Dia juga mendoakan, agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Ucapan duka serupa juga diutarakan aktris Dorce Gamalama. Dia mengaku, mendapat kabar kepergian Omas dari rekan sesama komedian betawi, Mastur yang juga adik dari Omas. Dia mengatakan, bahwa Omas meninggal setelah Isya.

"Semoga amal ibadah lnya di terima Allah SWT dan mohon maaf bila ada kesalahan beliau selama ini," kata Dorce.

Kabar kepergian Omas dikonfirmasi oleh keluarganya. Mereka mengonfirmasi bahwa Omas meniggal sekitar pukul 19.30 WIB karena sakit. Namun keluarga tidak merinci lebih jauh terkait sakit yang diderita Omas.

Seperti diketahui, Omaswati lahir di Jakarta pada 3 Mei 1966. Semasa hidup dia dikenal sebagai seniman Betawi. Omas mengawali karier dengan bermain kesenian tradisional Lenong Betawi.

Selain itu, dia juga sering tampil di acara televisi sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron. Omas juga bermain dalam beberapa acara lawak di televisi. Gaya lawakannya yang khas dan ceplas-ceplos menjadi salah satu ciri khas yang melekat pada Omas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement