Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Lion Parcel Luncurkan Inovasi Layanan ONEPACK

Kamis 16 Jul 2020 20:54 WIB

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Fuji Pratiwi

Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel atau PT. Lion Express kembali meluncurkan inovasi layanan ‘ONEPACK’ pada Kamis (16/7). Layanan ini menawarkan kemudahan pengiriman barang secara cepat hanya dalam satu hari dengan jaminan uang kembali.

Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel atau PT. Lion Express kembali meluncurkan inovasi layanan ‘ONEPACK’ pada Kamis (16/7). Layanan ini menawarkan kemudahan pengiriman barang secara cepat hanya dalam satu hari dengan jaminan uang kembali.

Foto: Dok. Lion Parcel
Tingkat keberhasilan pengiriman ONEPACK mencapai 95 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel atau PT Lion Express kembali meluncurkan inovasi layanan ‘ONEPACK’. Layanan ini menawarkan kemudahan pengiriman barang secara cepat hanya dalam satu hari dengan jaminan uang kembali.

Baca Juga

CEO Lion Parcel, Farian Kirana menyampaikan, diluncurkannya kembali produk ini merupakan jawaban dari Lion Parcel untuk memberikan layanan dan solusi terbaik sesuai dengan kondisi di masa pandemi saat ini. Mengingat terbatasnya aktivitas masyarakat untuk berpergian dan melakukan kontak secara langsung khususnya ke destinasi yang jauh. 

Layanan ini didukungan jangkauan armada Lion Group. Lion Parcel berkomitmen untuk bisa mengantarkan paket dari konsumen ke seluruh Indonesia hanya dalam satu hari dengan membentuk 'golden route'.

"Saat ini, kami mampu mengantarkan paket dari Jakarta-Jayapura hanya dalam satu hari," ujar Farian dalam keterangan yang diterima, Kamis (16/7).

Golden route adalah rute pilihan utama yang menggunakan jadwal pesawat yang paling optimal untuk memaksimalkan pengiriman di esok hari. Dalam tahap awal, konsumen bisa menikmati layanan ini untuk pengiriman barang dari Jakarta ke 28 kota dan dari 18 kota ke Jakarta.

Pengiriman barang dari Jakarta ke 28 kota di antaranya, Ambon, Banjarmasin, Bengkulu, Banda Aceh, Bandung, Bandar Lampung, Balikpapan, Batam, Denpasar, Jayapura, Jambi, Medan, Kupang, Lombok, Padang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Palangkaraya, Palembang, Pontianak, Semarang, Solo, Sorong, Surabaya, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Makassar dan Yogyakarta.

Lalu pengiriman dari 18 kota (di antaranya Bandung, Banjarmasin, Bengkulu, Balikpapan, Denpasar, Kupang, Manado, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Padang, Pontianak, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Lampung) ke Jakarta.

"Dengan keunggulan jangkauan dan kepastian rute yang dimiliki, ONEPACK mampu meraih minimal 95 persen success delivery rate," kata Farian.

Lion Parcel, kata Farian, akan terus meningkatkan tingkat keberhasilan pengiriman seiring dengan situasi yang berangsur normal. Oleh sebab itu, Lion Parcel memberikan jaminan uang kembali sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat untuk menghadirkan kepastian dan rasa aman dalam mengirim paket.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA