Jumat 17 Jul 2020 06:24 WIB

Ragnarok Forever Love Rilis Episode Baru

Ragnarok Rofever Love Rilis Episode Baru

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Ragnarok Rofever Love Rilis Episode Baru. (FOTO: Gravity)
Ragnarok Rofever Love Rilis Episode Baru. (FOTO: Gravity)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Memasuki pertengahan 2020, Gravityu Game Link kembali memberikan kejutan bagi para pemain game Ragnarok Forever Love. Ialah update berupa dua episode terbaru yang rencananya akan rilis hari ini (15/7/2020).

Di dalam update dengan judul Phantasmagorika ini terdapat dua episode baru yang hadir sekaligus, yaitu Episode 15.1 Phantasmagorika dan Episode 15.2 Memory Record.

Harry Choi, Presiden Gravity Game Link, mengatakan bahwa hadirnya episode terbaru ini dimaksudkan untuk mengejar ketinggalan dengan Ragnarok Online Korea.

Baca Juga: Update Pertama Ragnarok Frontier, Hadirkan Beragam Fitur Baru

Harry Choi, President of Gravity Game Link mengatakan, para pemain Ragnarok Forever Love di Tanah Air diharapkan bisa merasakan pengalaman bermain game yang sejajar dengan pemain Ragnarok di mancanegara. Upaya tersebut untuk mengejar ketinggalan konten episode yang saat ini telah diimplementasi di Ragnarok Online Korea.

Phantasmagorika yang menceritakan eksperimen misterius di Benua Rune Midgard pada 500 tahun silam menyebabkan kota verus harus terkubur di bawah tanah selama ratusan tahu, hingga suatu ketika ditemukan oleh rekenber corporation dengan proyek bernama Phantasmagorika.

Quest, Memorial Dungeon, fitur, dan sistem terbaru akan ditemukan pada Episode 15.1 Phantasmagorika, Episode 15.2 Memory Record, dan Heroes Trail Part III.

Untuk menyelesaikan quest tersebut, para pemain dapat membentuk tim dan berpetualang untuk mengungkap proyek Phantasmagorika, yang meliputi Quest Episode 15.1 Phantasmagorika, bercerita mengenai asal-usul Kota Verus di reruntuhan Juperos. Selesaikan quest ini untuk memecahkan misteri Phantasmagorika.

Quest Episode 15.2 Memory Record, mencari tahu bukti otentik mengenai serangkaian kejadian yang menimpa Kota Verus. Dan Heroes Trail Part III menghadirkan bergam New Memorial Dungeon, antara lain assault on the airship, Fenrir & Sarah, charleston crisis, central laboratory, dan last room. Pemain yang dapat menyelesaikan Dungeo tersebut akan mendapatkan imbalan berupa hadiah item game di Ragnarok Forever Love.

Assault on the airship sendiri menceritakan tentang petualangan Chaos dan teman-temannya di Heroes Trail. Pemain akan mendapatkan quest untuk membantu mereka bertahan dari musuh dan mendapatkan airship equipment & ferlock equipment set.

"Hadir pula Fenrir & Sarah, karakter cerita dari komik Ragnarok. Di dalam Dungeon tersebut para pemain akan melakukan perjalanan melalui Dimensional Gap," ungkap Harry dalam siaran media yang diterima Warta Ekonomi, Selasa (14/7/2020).

Di dalam Dungeon Charleston Crisis, terdapat robot yang menjadi petunjuk dari misteri hilangnya Kota Verus. Pemain akan diberikan quest untuk membantu robot tersebut mendapatkan beberapa bagian dari tubuhnya yang hilang. Central Laboratory merupakan area baru yang dapat dijelajahi untuk menyelesaikan beragam quest menantang, termasuk mengalahkan monster MVP yang ganas.

Ada pula New Feature & System yang menghadirkan Katchua System Item Mall terbaru seperti versi Ragnarok Online Korea, upgrade Vending Limit menjadi 999.999.999 dan Critical Double Attack System.

"Juga akan hadir beragam event menarik yang sayang untuk dilewatkan. Informasi mengenai update Phantasmagorika dapat di simak melalui website https://ro.gnjoy.id/," tutup Harry.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement