Wednesday, 15 Zulhijjah 1441 / 05 August 2020

Wednesday, 15 Zulhijjah 1441 / 05 August 2020

Ternyata Hotman Paris Pernah Tolak Ajakan Dinner Hana Hanifah

Kamis 16 Jul 2020 20:40 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Artis FTV Hana Hanifah

Artis FTV Hana Hanifah

Ternyata Hotman Paris Pernah Tolak Ajakan Dinner Hana Hanifah

VIVA – Nama pemain FTV sekaligus selebgram Hana Hanifah masih terus dibahas sejak diamankan di Medan terkait prostitusi online. Tak sedikit pula yang mengungkapkan bagaimana masa lalunya.

Bahkan terungkap pula kalau dia pernah mengajak makan malam pengacara kondang Hotman Paris. Sayangnya, Hotman menolak karena mengaku kelelahan bekerja dari pagi sampai malam hari.

Dalam unggahan video Hotman Paris Hutapea di Instagram, Hana berpose di depan kamera. Dia tampak cantik tersenyum.

Baca juga: Ternyata, Begini Isi Apartemen Hana Hanifah

“Dia ngajak makan malam,” tulis Hotman Paris pada tanggal 14 November 2019 lalu.

“Gus Hotman nyerah, capek kerja,” lanjut  pengacara berusia 60 tahun ini.

“Terima kasih bang Hotman Paris pengacara terhebat Indonesia, sukses terus untuk kariernya. Semangat,” kata Hana tersenyum.

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

"Hehe makaci nggak marah cewek cantik, ini walau Hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sampai dengan malam shooting v @hanaaaast," tulis Hotman di kolom caption.

Seperti diketahui, Hana Hanifah saat ini merupakan kekasihnya Kriss Hatta. Dia berpacaran lebih kurang baru satu bulan. Namun Kriss mengaku sedih dan kasihan karena Hana yang dianggap masih kecil tak pantas menerima ujiam hidup seperti saat ini.

Hana pun telah meminta maaf akibat perbuatannya yang sudah dianggap memalukan keluarga. Statusnya saat ini masih menjadi korban. Namun jika terbukti Hana sering meminta atau menawarkan diri kepada muncikari untuk mencari pelanggan atau om-om senang, dia akan menjadi tersangka. (day)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA