Kamis 16 Jul 2020 21:39 WIB

Raffi Ahmad Mulai Blak-blakan Soal Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Mulai Blak-blakan Soal Ayu Ting Ting

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad.

VIVA – Presenter ternama Raffi Ahmad akhirnya mau blak-blakan mengenai sosok Ayu Ting Ting. Seperti yang sudah diketahui, Raffi dan Ayu sempat diisukan menjalin hubungan asmara. Namun ternyata, isu tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Saat Raffi Ahmad menjadi bintang dalam acara Tukul Arwana One Man Show, foto Ayu Ting Ting terlihat terpampang besar di layar. Raffi pun tampak menanggapi foto Ayu tersebut. 

“Ini namanya Ayu Rosmalina. Ya dia, aku ngomong di sini saja ya," kata Raffi sambil tersenyum dikutip VIVA dari channel YouTube Indosiar, Rabu 15 Juli 2020.

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

“Ya gak apa-apa,” kata Tukul Arwana.

Kemudian, suami dari Nagita Slavina itu mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting adalah sosok wanita yang baik. Raffi juga berharap agar pelantun single Alamat Palsu itu mendapatkan jodoh yang terbaik.

“Dia adalah wanita yang baik. Mudah-mudahan suatu saat dia mendapatkan yang terbaik. Yang terbaik untuk anaknya Bilqis dan terbaik untuk dia dan keluarganya semuanya,” kata Raffi Ahmad.

Tidak berhenti sampai di situ, Raffi juga menyebut bahwa Ayu Ting Ting adalah sosok yang serba bisa. “Dia multitalenta,” ujar Raffi Ahmad. (ray)

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement