Kamis 16 Jul 2020 16:35 WIB

Bintang Star Trek, Maurice Roeves Meninggal Dunia

Bintang Star Trek, Maurice Roeves Meninggal Dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bintang Star Trek, Maurice Roeves.
Bintang Star Trek, Maurice Roeves.

VIVA – Aktor Skotlandia, Maurice Roeves meninggal dunia di usia 83 tahun.

Selama enam dekade berkarier di dunia hiburan, Roeves telah tampil di ratusan acara televisi dan film, termasuk The Sweeney, Star Trek, The Eagle Has Landed dan komedi Tutti Frutti.

Kematian Roeves telah dikonfirmasi oleh agennya, Lovett Logan dan sang istri, Vanessa dalam sebuah pernyataan resmi.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan meninggalnya klien kami, Maurice Roeves. Kami akan sangat merindukannya dan seluruh cinta kami dikirimkan untuk Vanessa dan keluarganya," ucap sang agen, dikutip dari laman Aceshowbiz, Kamis, 16 Juli 2020.

Sementara itu, Vanessa mengatakan bahwa Maurice Roeves memang menderita masalah kesehatan selama beberapa waktu sebelum meninggal.

Lahir di Sunderland, Roeves pergi ke Glasgow, Skotlandia dan memulai kariernya di dunia seni peran dalam Citizen Theatre, sebelum akhirnya terkenal.

Beberapa film dan acara televisi yang dibintangi Maurice Roeves adalah  Escape to Victory, EastEnders, River City, Doctor Who dan The Acid House.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement