Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Tampilkan LGBT di Video Musik, Ini Kata Andika Mahesa

Kamis 16 Jul 2020 21:37 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Andika Mahesa

Andika Mahesa

Tampilkan LGBT di Video Musik, Ini Kata Andika Mahesa

VIVA – Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band, belum lama ini merilis lagu terbarunya yang berjudul Tunggu Aku. Video musik lagu tersebut pun dirilis pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu ke akun YouTube Andika Mahesa Official.

Hingga saat ini, video musik yang dirilis 9 Juli 2020 tersebut sudah disaksikan sebanyak lebih dari 122 ribu kali.

Dalam video musik itu, Andika tampak membuat kehebohan karena dengan berani menampilkan adegan-adegan mesra dari pasangan LGBT atau sesama jenis, yakni gay dan lesbian.

Tidak berhenti sampai di situ, melalui kolom deskripsi yang ditulis dalam unggahan video musik tersebut, Andika juga menjelaskan bahwa perayaan rindu adalah hak semua orang tanpa memandang orientasi perasaan.

“Andika menghadirkan video lirik yang berpesan bahwa perayaan rindu adalah hak setiap manusia tanpa memandang orientasi perasaan,” bunyi keterangan dalam kolom deskripsi video lirik lagu tersebut, dikutip VIVA, Kamis, 16 Juli 2020.

Andika Mahesa juga mengatakan, video musik ini dirilis bertepatan dengan masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Maka dari itu, video musik yang bercerita tentang pelepasan rasa rindu tersebut diharapkan bisa menemani para penikmat musik, untuk selalu bersabar sebelum melepas rasa rindu dengan orang yang dikasihi.

Selamat menahan rasa rindu, rindu pasti akan terlepas sebentar lagi, tunggu saja,” kata Andika Mahesa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA