Kamis 16 Jul 2020 12:22 WIB

Markieff Morris Diharapkan Segera Gabung Lakers di Orlando

Markieff Morris menjadi satu-satunya pemain Lakers yang belum bergabung di Orlando.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
LA Lakers
Foto: Google Plus
LA Lakers

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Markieff Morris menjadi satu-satunya pemain Lakers yang belum bergabung di Orlando. Morris diharapkan segera bergabung dengan tim. Untuk memulai kembali musim NBA yang tertunda akibat virus corona.

“Saya tidak akan mengomentari pemain yang tidak ada di sini dan saya menghormati privasi pemain kami,” kata Pelatih Lakers Frank Vogel dilansir dari laman yahoosports, Kamis (16/7).

Vogel dan Rob Pelinka, manajer umum Lakers dan wakil presiden operasi bola basket, telah menghindar dari menjawab ketika ditanya apakah para pemain telah dinyatakan positif virus corona jika ada pemain yang tidak dapat berlatih.

Sebagian besar tim terbang ke Orlando pada hari Kamis dan memasuki karantina 36 jam.  Latihan pertama Lakers adalah hari Jumat, tetapi terjadi tanpa center Dwight Howard, yang karantina harus bertahan satu hari lebih lama karena dia tidak datang bersama tim.  Howard berada di daerah Atlanta bersama keluarganya.

Lakers juga tanpa penjaga Avery Bradley, yang memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam restart NBA karena alasan keluarga, dan Rajon Rondo, yang mengalami patah ibu jari kanan dalam latihan Sabtu.

Morris menandatangani kontrak dengan Lakers pada 23 Februari dan bermain dalam delapan pertandingan untuk mereka.  Dia rata-rata bermain 14,8 menit per game dan mencetak 4,8 poin per game.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement