Kamis 16 Jul 2020 02:37 WIB

Inter Siap Lepas Eriksen karena Conte tak Puas

Conte lebih menyukai klubnya mendatangkan Arturo Vidal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kisah perjalanan Christian Eriksen bersama Inter Milan sepertinya tak akan bertahan lama. Laporan terbaru menurunkan jika kubu i Nerazzurri siap melepas pemain itu pada bursa transfer musin panas mendatang.

Eriksen baru saja didatangkan Inter dari Tottenham Hotspur pada musim dingin Januari 2020 kemarin. Dengan biaya 20 juta euro, kubu La Beneamata berhasil mendaratkan pemain asal Denmark.

Akan tetapi, perbedaan gaya bermain Liga Primer Inggris dengan Serie A Italia membuat Eriksen kesulitan beradaptasi. Pelatih Inter Antonio Conte pun menunjukkan reaksi tak menyenangkan kepada pemain berusia 28 tahun.

Terbaru, Conte hanya memainkan Eriksen selama delapan menit pada laga kontra Torino kemarin. Sang pemain masuk menggantikan peran Lautaro Martinez.

Sejak kepindahan Eriksen ke Stadion Giuseppe Meazza, Conte tidak pernah menginginkan Eriksen di dalam skuatnya. Pelatih asal Italia itu lebih menyukai klub mendatangkan Arturo Vidal.

Sekarang, Sport Mediaset dikutip Football Italia, Rabu (15/7), mengeklaim Inter sudah bersedia berpisah dengan Eriksen jika tawaran 60 juta euro datang. Ini angka yang jelas akan mendatangkan keuntungan besar bagi Nerazzurri.

Sedangkan Gazzetta dello Sport memperkuat laporan apabila Conte berencana untuk mengguncang pasukannya, dan menginstruksikan manajemen Inter untuk melepas 11 pemain ketika mercato musim panas dibuka.

Eriksen telah memainkan 11 pertandingan dengan enam laga dimulai dari bangku cadangan. Pemilik nomor punggung 24 itu hanya mencetak satu gol dan dua assist untuk La Beneamata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement