Rabu 15 Jul 2020 22:20 WIB

Baru Didatangkan, Eriksen Bakal Dilepas Inter Milan

Penampilan Eriksen belum sesuai ekpekstasi pelatih Inter, Antonio Conte.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Ini terkait situasi Christian Eriksen.

Gelandang asal Denmark itu baru bergabung dengan Inter pada Januari 2020. Beredar informasi, Nerazzurri bakal menjual yang bersangkutan setelah musim ini berakhir.

Penampilan Eriksen belum sesuai ekpekstasi pelatih Antonio Conte. Saat skuat biru-hitam mengalahkan Torino, beberapa hari lalu, eks Tottenham Hotspur itu turun dari bangku cadangan.

"Menurut Sport Mediaset, Inter Milan bersedia melepas Eriksen, asalkan ada tawaran minimal 60 juta euro," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (15/7).

Jika sampai terjual, Kubu La Beneamata bisa mendapatkan keuntungan besar. Pasalnya, saat mendatangkan yang bersangkutan, wakil Serie A Italia itu cuma mengeluarkan dana 20 juta euro.

Conte sempat mengeluarkan pernyataan pedas setelah duel kontra Torino. Ia mengingatkan Eriksen agar melupakan sepak bola Inggris.

Fakta demikian membuka rumor yang dulu. Rumor di mana Conte lebih menginginkan Arturo Vidal ketimbang Eriksen.

Bukan cuma Eriksen yang terancam dilepas Inter. Nama bek tengah Milan Skriniar juga mulai diterpa isu serupa. Kebetulan Skriniar banyak peminat. Duo Manchester tertarik memakai jasa penggawa tim nasional Slovakia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement