Rabu 15 Jul 2020 21:14 WIB

Pelepasliaran Satwa di Taman Nasional Baluran

Tiga burung elang dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat dilepas..

Red: Mohamad Amin Madani

Elang-ular bido (Spilornis cheela) terbang saat dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di Balai KSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Burung Merak Hijau (Pavo muticus) yang dilepasliarkan berada savana bekol Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di Balai KSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Elang Laut Perut Putih (Haliaestus leucogaster) berada di dalam kandang saat pelepasan satwa di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di Balai KSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SITUBONDO -- Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di Balai KSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020).  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement