Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Ben Stiller Ogah Hilangkan Donald Trump dari Film Zoolander

Rabu 15 Jul 2020 19:45 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Ben Stiller

Ben Stiller

Foto: reuters
Pada era 1990-an, ada beberapa film yang menjadikan Donald Trump sebagai kameo.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kemunculan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, sebagai kameo dalam film Zoolander besutan aktor Ben Stiller menuai pertanyaan lanjutan. Pertanyaan yang dimaksud, yaitu apakah aktor yang juga membintangi film rilisan 2001 itu akan memotong adegan Trump pada waktu dekat?

"Ada beberapa orang di sekitar saya dan berkata, Anda harus mengedit Donald Trump dari Zoolander. Tetapi pada akhirnya, itu adalah saat itu, dan sudah terjadi," ujar Stiller saat wawancara di podcast The Daily Beast bertajuk 'The New Abnormal' dilansir di laman Fox News, Rabu (15/7).

Aktor berusia 54 tahun itu mengaku memahami reaksi mengenai kemunculan presiden penuh kontroversi itu di film tersebut. Hal itu membuat Stiller memutuskan untuk tidak akan memotong adegan Trump dari film dalam waktu dekat.

"Ada begitu banyak film (saat itu) yang memiliki kameo konyol dari Donald Trump. Dia mewakili hal tertentu," kata dia.

Dalam adegan itu, Trump dan istrinya Melania Trump diwawancara di ajang VH1 Fashion Awards. Mereka memberikan komentar tentang kontribusi Derek Zoolander yang diperankan oleh Stiller ke dunia mode dan model.

Stiller mengomentari adegan itu. "Kami sedang syuting di VH1 Fashion Awards yang sekarang sudah tidak ada lagi, dan ketika orang-orang naik ke karpet merah, kami menarik mereka ke samping dan meminta mereka untuk berbicara tentang Derek Zoolander, sehingga Trump dan Melania melakukan itu," kata Stiller.

Seperti yang telah diketahui, Trump membuat sejumlah penampilan di acara televisi dan film,  termasuk Two Weeks Notice dengan Sandra Bullock dan Hugh Grant. Lalu, Home Alone 2: Lost in New York, Sex & the City, Spin City, dan The Little Rascals. Semuanya terjadi pada era 1990-an.

Stiller juga sempat membahas mengenai filmnya Tropic Thunder di mana Robert Downey Jr mengenakan tatanan rias wajah hitam. "Tropic Thunder mungkin tidak akan dibuat pada 2020," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA