Rabu 15 Jul 2020 19:23 WIB

Neymar Masih Berpeluang Kembali ke Barcelona, tapi...

Manajemen PSG bersedia membuka pintu negosiasi untuk transfer Neymar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Saga transfer bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, masih terus berlanjut. Terbaru, sang pemain dilaporkan masih bisa berpeluang kembali ke Barcelona musim panas mendatang.

Resmi merapat ke Stadion Parc des Princes pada musim panas 2017 silam, Neymar nasih terus dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona. Dirinya dinilai tidak betah bermain di Paris dan ingin kembali merapat ke Estadio Camp Nou.

Barcelona sendiri telah mengakui tak dapat memulangkan kembali Neymar, mengingat situasi klub tengah diterpa krisis finansial pascapandemi virus corona.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo dikutip Sportsmole, Rabu (15/7), Neymar masih memendam hasrat untuk kembali ke Barca dan tetap menjalin hubungan dengan beberapa rekan setimnya di La Blaugrana.

Sumber yang sama juga menyebut harapan Neymar untuk angkat koper dari kesebelasan ibu kota Prancis terbuka lebar. Sebab, manajemen klub bersedia membuka pintu negosiasi untuk transfer pesepak bola 28 tahun itu.

Adapun ketersediaan Les Parisien melepas Neymar lantaran melihat sisa kontrak sang pemain di Paris. Kontrak Neymar akan berakhir pada Juli 2022, dan hingga saat ini ia menolak untuk menegosiasikan kontrak baru bersama tim peraih sembilan titel Ligue 1 Prancis itu.

Meski demikian, PSG tentu tidak akan kehilangan Neymar dengan harga miring, mengingat kehadirannya dari Barca telah menelan banyak uang. Kabarnya, Les Parisien bersedia melepas Neymar di atas harga 100 juta euro, dan syarat tersebut dianggap bakal menyulitkan pihak Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement