Rabu 15 Jul 2020 18:59 WIB

Kemah 'Glamping' Jepang Tawarkan Suasana Negeri Dongeng

Kemah 'Hygge Circles Ugakei' memiliki pemandangan indah ibarat negeri dongeng.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kemah 'Hygge Circles Ugakei' memiliki pemandangan indah ibarat negeri dongeng (Foto: ilustrasi kemah mewah Glamping)
Foto: Flickr
Kemah 'Hygge Circles Ugakei' memiliki pemandangan indah ibarat negeri dongeng (Foto: ilustrasi kemah mewah Glamping)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkemah selalu menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati pesona alam yang indah. Kini, kemah mewah alias glamping kian bermunculan, guna mengakomodir hasrat berkemah masyarakat borju.

Dan jika berkunjung ke Jepang, Anda bisa mencoba suasana glamping di Lembah Uga. Terletak di Mie Prefecture, Lembah Uga, glamping bernama Hygge Circles Ugakei ini ibarat ada di negeri dongeng.

Baca Juga

Glamping itu dikelilingi hutan lebat, air terjun, dan pemandangan yang indah. Menjelajahi hutan belantara di sini akan mengingatkan Anda pada film-film yang diproduksi oleh Studio Ghibli.

Dirancang oleh perusahaan luar Denmark, Nordisk, bekerja sama dengan kedutaan Denmark di Jepang, Hygge Circles Ugakei akan menjadi hotspot yang populer bagi para pecinta alam. "Hygge" adalah istilah Denmark dan Norwegia yang berarti perasaan nyaman. Rencananya glamping ini akan rampung pada tahun 2021.

Melansir laman Mashable, Rabu (15/7), area glamping itu terdiri dari berbagai akomodasi, seperti tenda permanen, kabin berdesain indah, dan sejumlah fasilitas luar ruangan yang nyaman dan mewah.

Dalam sebuah pernyataan resmi dari Nordisk, Hygge Circles Ugakei disebut berjarak satu jam dari kota Nagoya. Hygge Circles dikelilingi oleh aliran gunung dan sungai yang dingin.

Selain akomodasi yang menarik dan keindahan alam di sekitar lokasi, perkemahan juga akan menampilkan dua atraksi lainnya yaitu Hygge Education Field dan Hygge Nature Field. Proyek ini juga bertujuan untuk mendorong Pembangunan Berkelanjutan menurut Model Jepang dalam hal pariwisata dan hiburan di alam terbuka.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement