Rabu 15 Jul 2020 18:15 WIB

Kondisi Terkini Pemain Persib Usai Operasi Pengangkatan Tumor Otak

Kondisi Terkini Pemain Persib Usai Operasi Pengangkatan Tumor Otak

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Robert Alberts dan pelatih fisik Yaya Sunarya menjenguk salah seorang pemain mudanya, Puja Abdillah, yang sedang menjalani pemulihan setelah operasi pengangkatan tumor otak, di Rumah Sakit Al-Ihsan, Selasa (14/7/2020).

Yaya mengungkapkan, usai naik meja operasi, kondisi Puja berangsur membaik. Mereka beserta sejumlah staf PT PBB sempat bertemu dengan keluarga dari pemain yang tengah dipinjamkan ke tim satelit, Bandung United, itu.

"Kemarin janjian sama coach sama Pak Irfan ingin melihat kondisi Puja. Pagi alhamdulillah bisa ke sana,” kata Yaya melalui sambungan telepon, Rabu (15/7/2020).

Yaya menuturkan, proses operasi yang dijalani pemain berusia 24 tahun itu berjalan lancar. Puja mendapat tindakan medis, Senin (13/7/2020), usai ditemukan tumor pada otaknya.

"Kondisinya pascaoperasi Senin pekan lalu alhamdulillah berangsur membaik," katanya.

Yaya mengatakan, pemain berposisi gelandang sayap itu baru bisa dijenguk belakangan ini karena Puja harus fokus pemulihan.

Setelah diizinkan dijenguk, jajaran pelatih, staf PT PBB, hingga mantan dan pemain dari skuat Maung Bandung bisa memberi dukungan langsung untuk kesembuhan Puja.

"Karena proses habis operasi setelah operasi itu gak boleh dikunjungi, belum bisa diajak komunikasi. Baru 2 hari lalu katanya bisa dijenguk sama reka-rekan pemain juga kaya Dedi Kusndar dan Atep," ujarnya.

Foto dukomentasi Persib

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement