Rabu 15 Jul 2020 15:20 WIB

James Harden Tiba di Orlando

Harden bergabung dengan rekannya untuk memulai kembali musim NBA.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Bintang Houston Rockets James Harden melakukan lay up saat melawan Portland Trail Blazers di kompetisi NBA>
Foto: AP Photo/David J. Phillip
Bintang Houston Rockets James Harden melakukan lay up saat melawan Portland Trail Blazers di kompetisi NBA>

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Houston Rockets James Harden akhirnya tiba di Orlando, Florida, Selasa (14/7) malam. Harden bergabung dengan rekannya untuk memulai kembali musim NBA. 

James Harden tiba lima hari setelah rekan satu timnya akan menjalani tiga tes virus corona sebelum ia dapat bergabung dengan rekan satu timnya di lapangan latihan.

Baca Juga

Harden adalah yang pertama dari dua superstar Rockets yang datang. Sebelumnya Russell Westbrook dinyatakan positif virus corona.  Dia dikarantina di rumah dan berharap untuk bergabung dengan tim di Orlando setelah sehat, tetapi tidak belum diketahui kapan waktunya.

Harden, kandidat MVP abadi, sangat penting untuk membuat sistem bola mikro Rockets bekerja.  Dia rata-rata mencetak 34,4 poin terbaik dalam liga, 7,4 assist dan 6,4 rebound pada musim ini.  Permainan isolasi miliknya adalah jantung dari pelanggaran halfcourt Rockets.

Houston memasuki gelembung sebagai unggulan keenam di  Wilayah Barat dengan persaingan yang ketat. Houston dan Mike D'Antoni telah bermain dengan pemain kecil dan dengan itu menjadi salah satu tim paling menarik di Orlando.  

Jika tim ini terpental di babak pertama playoff, itu tidak akan mengejutkan, tetapi juga tidak keluar dari pertanyaan mereka bisa mencapai final konferensi. Ini adalah tim yang tidak dapat diprediksi.  Itu tidak akan berhasil tanpa Harden dan Westbrook.  Sekarang setengah dari tandem itu sudah ada di Orlando.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement