Rabu 15 Jul 2020 14:52 WIB

Tingkah Konyol Bale Menuai Komentar Zidane

Bale gusar terus menerus menjadi cadangan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Perilaku nyeleneh Bale karena dicadangkan oleh Zidane dalam beberapa laga terakhir Madrid.
Foto: AP Photo/Jose Breton.
Perilaku nyeleneh Bale karena dicadangkan oleh Zidane dalam beberapa laga terakhir Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menang atas Granada pada Selasa (14/7) dengan skor 2-1. Namun laga tersebut diramaikan dengan tingkah konyol Gareth Bale di bangku cadangan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak keberatan atas ulah konyol Gareth Bale. Bale menutupi wajahnya dengan masker hingga pura-pura tidur. Selain itu, pemain timnas Wales itu juga menggunakan tangannya sebagai teropong dalam mengamati laga.

Dilansir dari laman Metro, Rabu (15/7), pemain berusia 30 tahun ini duduk di bangku cadangan selama tiga pertandingan beruntun dan absen dalam lima laga terakhir Los Blancos. Setelah memastikan Madrid menang, Bale kembali berulah dengan membentuk teropong dari pita medis.

"Saya tidak punya keluhan apapun soal Bale, sama sekali tidak ada. Kita semua bersama-sama dan berpikir untuk memenangkan pertandingan yang tersisa untuk memenangkan La Liga," kata Zidane.

Atas kemenangan itu, Real Madrid mengamankan posisi puncak klasemen dan di ambang juara. Laga selanjutnya melawan Villareal pada Jumat (17/7) menjadi penentu gelar mereka.

Namun ketika ditanya tentang laga itu, Zidane tidak ingin melihat hanya satu laga saja. Tapi dia menginginkan dua laga terakhir harus berakhir dengan kemenangan.

"Kami memiliki pertandingan di kandang sekarang yang sangat sulit dengan melawan lawan yang bermain dengan sangat baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement