Rabu 15 Jul 2020 14:07 WIB

Rekomendasi Mane ke Klopp: Beli Koulibaly

Klopp memang mempertimbangkan menambah pemain dalam skuatnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Liverpool, Sadio Mane (kiri) dan pelatih, Juergen Klopp.
Foto: EPA/Peter Powell
Striker Liverpool, Sadio Mane (kiri) dan pelatih, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Sadio Mane merekomendasikan agar Liverpool membeli Kalidou Koulibaly dari Napoli musim panas kali ini. The Reds memang dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang pembukaan bursa transfer musim panas. Apalagi, Juergen Klopp mempertimbangkan menambah pemain dalam skuatnya. Ini untuk tetap bisa mempertahankan gelar Liga Inggris musim depan.

Sementara Koulibaly, sudah lama dikabarkan akan hengkang ke Liga Primer Inggris. Ia bahkan disebut-sebut sudah jadi incaran klub top di Inggris, termasuk Manchester United. 

Mane mengenal dengan pemain berusia 29 tahun itu, karena sama-sama membela tim nasional Senegal beberapa tahun. Bintang Liverpool itu mengakui kalau ia akan senang bisa main bersama bek tengah itu juga di level klub.

''Saya akan sangat senang main bersama di level klub, sebagaimana saya mengenalnya selama bertahun-tahun,'' ungkap Mane, dikutip dari The Sports View, Rabu (15/7).

Penyerang Liverpool itu menilai Koulibaly adalah bek yang lengkap, dan salah satu yang terbaik di dunia untuk posisinya. Koulibaly sudah jadi tim reguler Napoli musim ini, dengan tampil sebanyak 28 pertandingan untuk klub asal Italia itu di semua kompetisi. 

Oleh karena itu, Mane mengatakan tak ada klub yang bisa menolak jika Koulibaly masuk dalam skuat mereka.

''Dalam kesempatan apapun, akan menyenangkan bagi saya untuk main bersama Liverpool dengannya. Dia akan sangat di terima di sini,'' ujar Mane.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement