Rabu 15 Jul 2020 13:25 WIB

Tim Medis akan Uji Toksikologi Jenazah Naya Rivera

Tim medis wilayah Ventura sebut ada spesimen yang diajukan untuk uji toksikologi.

Tim medis wilayah Ventura sebut ada spesimen yang diajukan untuk uji toksikologi terhadap jenazah Naya Rivera (Foto: Naya Rivera)
Foto: EPA
Tim medis wilayah Ventura sebut ada spesimen yang diajukan untuk uji toksikologi terhadap jenazah Naya Rivera (Foto: Naya Rivera)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di laman Twitter, Rabu (15/7), tim medis Wilayah Ventura yang memeriksa kondisi jenazah Naya Rivera mengungkapkan bahwa jasad Rivera sudah dirontgen dan autopsi penuh. Temuan autopsi konsisten dengan penyebab kematian karena tenggelam.

Tidak ada cedera traumatis atau penyakit dalam identifikasi jenazah. Kemudian, juga tak ada indikasi obat-obatan atau alkohol dalam jenazah korban.

Baca Juga

"Namun, ada spesimen yang akan diajukan untuk pengujian toksikologi," tulis Tim Medis, melansir BBC News, Rabu.

Sebelumnya, seorang pejabat kepolisian California juga mengumumkan bahwa Rivera meninggal dunia karena kecelakaan, yakni tenggelam. Ia tenggelam secara tidak sengaja setelah dilakukan pemeriksaan post-mortem.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain serial komedi musikal Glee ini dilaporkan hilang di Danau Piru, Rabu pekan lalu. Rivera dilaporkan hilang saat pergi ke Danau Piru menggunakan kapal. Rivera diketahui pergi bersama putranya yang ditemukan sendirian di atas kapal.

Naya Rivera merupakan aktris yang memulai kariernya sebagai model cilik. Ia kerap muncul di iklan televisi AS. Saat berusia empat tahun, Rivera membintangi sitkom Keluarga Kerajaan di saluran CBS.

Nama Rivera kemudian semakin dikenal saat membintangi serial Glee. Ia berperan sebagai Santana Lopez yang membuat kariernya kian melambung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement