Selasa 14 Jul 2020 23:11 WIB

Vierratale Come Back dengan Rilis Lagu 'Yang Ku Mau'

Vierratale vakum bermusik sejak 2017.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Vierratale merilis lagu Yang Ku Mau setelah vakum berkarya sejak 2017.
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Vierratale merilis lagu Yang Ku Mau setelah vakum berkarya sejak 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vierratale kembali aktif bermusik dengan merilis lagu baru berjudul "Yang Ku Mau". Vakum menelurkan karya sejak 2017 silam, kini Kevin Aprilio (kibor), Widy Soediro Nichlany (vokal), dan Raka Cyril Damar (gitar) menyapa kembali para penggemar yang dijuluki Vierrania.

Lagu "Yang Ku Mau" diciptakan oleh Kevin, mengusung tema tentang seseorang yang menginginkan hati sosok idamannya, tapi bertepuk sebelah tangan. Tembang tersebut juga menitikberatkan bagaimana hati yang sudah tidak sanggup lagi karena sudah menunggu sekian lama.

Baca Juga

"Liriknya terinspirasi cewek juga, kalau mau sesuatu pasti mau ini mau itu. Sengaja bikin lagu yang easy listening, aransemennya ada sentuhan string yang jadi ciri khas Vierratale," kata Kevin pada konferensi pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

 
Proses pengerjaan lagu "Yang Ku Mau" tidak butuh waktu lama, hanya sekitar satu bulan hingga pembuatan video klip. Kevin menjelaskan, klip sengaja memuat warna-warni ceria yang menjadi karakter Vierratale saat masih bernama Vierra, tapi juga ditambah warna dewasa. 

Kevin menceritakan, ada plot twist di video klip yang tidak terduga. Video klip tersebut bercerita tentang pekerja ojek online, karena Kevin menganggap kisah percintaan mereka banyak menginspirasi. Tayangan itu diharapkan bisa menjadi hiburan dan inspirasi bagi mereka. 

photo
Vierratale merilis lagu barunya setelah vakum sejak 2017. - (Shelbi Asrianti/Republika)

Tembang juga menjawab kerinduan Vierrania yang sudah menantikan karya dari Vierratale. Kevin menjamin akan ada deretan karya anyar dari mereka di waktu mendatang usai lagu "Yang Ku Mau". Band yang dibentuk pada November 2008 itu akan terus berkarya untuk para penggemar.

"Akan ada lagu berikutnya, album berikutnya ada lagi, tapi mau maksimalin promo lagu ini dulu, biar pesannya sampai ke semua. Enggak ingin gegabah, ingin semua lagu meaningful dan ada value-nya," kata Kevin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement