Selasa 14 Jul 2020 23:12 WIB

Bluebird Lengkapi Armadanya dengan Hand Sanitizer

PT Blue Bird Tbk bekerja sama dengan Lifebuoy lengkapi armada dengan hand sanitizer

Rep: Sri Niken Handayani (swa.co.id)/ Red: Sri Niken Handayani (swa.co.id)
.
.

PT Blue Bird Tbk bekerja sama dengan Lifebuoy untuk melengkapi seluruh armadanya dengan Lifebuoy Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting yang ampuh membunuh kuman tanpa dibilas.

Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk berharap, kerja sama ini dapat diimplementasikan guna memberikan manfaat kepada khalayak luas. Sebelumnya, Grup Bluebird telah menerapkan serangkaian protokol dan SOP khusus dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi serta penggunaan masker oleh pengemudi yang sesuai dengan Peraturan Gubernur, serta memastikan seluruh pengemudi yang beroperasi dalam keadaan fit.

Sejalan dengan rekomendasi dari WHO, untuk menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol untuk mencegah penyebaran virus corona, Bluebird Group yakin penyediaan Lifebuoy Hand Sanitizer bisa semakin memberikan ketenangan kepada penumpang dan juga pengemudi dalam memberikan perlindungan dan layanan prima kepada konsumen.

Berdasarkan riset yang dilakukan Lifebuoy, ditemukan bahwa masyarakat semakin menyadari pentingnya menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol terutama ketika tidak tersedianya air bersih untuk mencuci tangan. Kesadaran ini juga tentunya sangat diperlukan pada situasi sekarang ini dimana sebagian besar daerah di Indonesia telah memasuki tatanan kehidupan yang baru.

Ira Noviarti, Beauty and Personal Care Director PT Unilever Indonesia Tbk, menyampaikan, pihaknya memahami bahwa banyak masyarakat yang merasa khawatir saat harus kembali berkegiatan di luar rumah selama masa transisi pasca PSBB ini. Lifebuoy berupaya melindungi masyarakat di manapun mereka berada. "Kami berharap kolaborasi antara Bluebird dengan Lifebuoy akan bisa memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat dan pengemudi untuk bisa kembali beraktivitas, khususnya menggunakan transportasi umum," ujarnya.

Sementara itu, Agus Haryadi, Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari PT Angkasa Pura II, menyambut baik kolaborasi yang dilaksanakan oleh Bluebird Group dan Lifebuoy. “Kemitraan ini adalah bentuk kepedulian nyata kedua perusahaan dalam memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang, hal ini sejalan dengan langkah dari Angkasa Pura dalam mendukung transportasi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas," jelasnya.

Editor : Eva Martha rahayu

www.swa.co.id

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement