Selasa 14 Jul 2020 23:34 WIB

Destinasi Wisata di Dubai Kembali Dibuka

..

Red: Mohamad Amin Madani

Kolam renang dan pantai Atlantis Hotel terlihat dengan cakrawala Dubai Marina yang terlihat di kejauhan di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 14 Juli 2020. Dubai telah dibuka kembali untuk para wisatawan, termasuk di Atlantis di Dubai yang dibuat oleh manusia buatan Dubai. Kepulauan Palm Jumeirah, meskipun pekerja di sana mengharapkan pertumbuhan yang lambat sepanjang tahun di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. (FOTO : AP / Jon Gambrell)

Saat pembukaan kembali sektor wisata Dubai, Selasa (7/7) kemarin, Dubai menyuguhkan pertunjukan selamat datang yang megah di menara Burj Khalifa. (FOTO : screengrabs)

Seorang wanita dan anaknya melihat ikan di akuarium di Hotel Atlantis di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 14 Juli 2020. Dubai telah dibuka kembali untuk turis, termasuk di Atlantis di kepulauan Palm Jumeirah buatan Dubai, meskipun para pekerja ada berharap pertumbuhan yang lambat sepanjang sisa tahun ini di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. (FOTO : AP / Jon Gambrell)

Ikan berenang di dalam akuarium dengan peringatan untuk tidak menyentuh akuarium karena pandemi coronavirus di Hotel Atlantis di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 14 Juli 2020. Dubai telah dibuka kembali untuk para wisatawan, termasuk di Atlantis di manula Dubai. menjadikan Palm Jumeirah nusantara, meskipun para pekerja di sana mengharapkan pertumbuhan yang lambat sepanjang tahun di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. (FOTO : AP / Jon Gambrell)

Seorang turis sendirian berenang di perairan Teluk Persia di Atlantis Hotel di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 14 Juli 2020. Dubai telah dibuka kembali untuk para wisatawan, termasuk di Atlantis di kepulauan Palm Jumeirah buatan Dubai, meskipun para pekerja ada berharap pertumbuhan yang lambat sepanjang sisa tahun ini di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. (FOTO : AP / Jon Gambrell)

Pekerja menyemprotkan disinfektan di sebuah kamar di Hotel Atlantis dengan kaki langit Marina Dubai terlihat di kejauhan di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 14 Juli 2020. Dubai telah dibuka kembali untuk turis, termasuk di Atlantis di manula Dubai. menjadikan Palm Jumeirah nusantara, meskipun para pekerja di sana mengharapkan pertumbuhan yang lambat sepanjang tahun di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. (FOTO : AP / Jon Gambrell)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Pemerintah Dubai telah membuka kembali sejumlah lokasi wisata andalannya, termasuk wahana Atlantis di pulau reklamasi Palm Jumeirah. 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement