Selasa 14 Jul 2020 19:35 WIB

Realme akan Rilis Ponsel dengan Daya 6.000 mAh di Indonesia

Realme belum memberikan informasi spesifik mengenai gawai barunya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Realme Narzo
Foto: gsm arena
Realme Narzo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Realme bersiap segera meluncurkan ponsel dengan baterai 6.000 mAh di Indonesia. Direktor Pemasaran Palson Yi mengungkapkan informasi tersebut melalui akun Instagramnya.

Ini akan menjadi ponsel baterai terbesar di jajaran Realme. Namun sayangnya tidak ada detail lebih lanjut untuk saat ini.

Baca Juga

Yi membuka caption unggahan Instagramnya dengan kalimat “Kami mendengarmu, penggemar Realme! Sangat bersemangat untuk mengumumkan teknologi trendsetting terbaru kami, baterai  6.000mAh!”

Ia melanjutkan sebagai favorit anak muda, Realme selalu mendengarkan penggemarnya dan menempatkan saran konsumen setia sebagai prioritas mereka. Banyak penggemar yang meminta baterai yang sangat besar dan inilah saatnya.

“Terobosan teknologi trendsetting lainnya dari Realme, Kami telah siap sepenuhnya untuk mengumumkan smartphone baterai 6.000 mAh untuk pertama kalinya dalam waktu dekat,” ujar Yi melalui Instagram, seperti yang dilansir dari GSM Arena, Selasa (14/7).

“Bisakah Anda menebak seri produk mana yang akan datang dengan baterai 6.000 mAh? Tetap terhubung dengan @realmeIndonesia untuk berita yang lebih menarik,” katanya lagi.

Ia juga menambahkan tagar #TrendsettingTechnology, #FavoritnyaAnakMuda dan #DareToLeap. Sebelumnya, baterai Realme 6.000 mAh ditemukan di basis data TUV Rheinland dengan nomor produk BLP793. Tidak ada detail lain yang muncul seputar ponsel Realme sejauh ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement