Selasa 14 Jul 2020 19:00 WIB

Webinar FLASH Nusa Mandiri Siap Digelar

Webinar mengupas strategi konten efektif bisnis online di era new normal.

STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar FLASH, Rabu (15/7).
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar FLASH, Rabu (15/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STMIK Nusa Mandiri akan menyelenggarakan webinar Fun, Collaborate, Action, Society and Humanity (FLASH) dengan tema “Digital Marketing Strategy for Promoting Brand” dengan  menghadirkan Allicia Deana, founder Ordeture Cloting Line. Webinar Flash akan dilaksanakan secara live via Zoom Video Conferencing,  Rabu (15/7).

Achmad Rivai, kepala Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri mengatakan seminar ini bertujuan untuk memberikan informasi perkembangan media di saat pandemi ini.

“Berkembangnya media untuk masa depan dapat menjadikan para peserta agar memahami bagaimana strategi konten efektif bisnis online di era new normal. Karena itu, STMIK Nusa Mandiri mengajak para peserta untuk mempersiapkan semua hal tersebut demi menghadapi kebijakan dalam era new normal ini,”  kata Rifai dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (14/7).

Ia mengatakan webinar ini didukung oleh Nusa Mandiri News, M-Tryout, Sobat Sekolah dan MileniaNews.

“Kami membuka pendaftaran gratis dan bisa diikuti oleh siswa sekolah menengah atau sederajat, guru, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum,” ujar Rifai.

Achmad Rifai menambahkan,  jumlah peserta yang mengikuti webinar FLASH  ini terbatas. Untuk itu calon peserta dapat segera mendaftarkan diri pada link bit.ly/flashnm-2020 dan untuk informasi lebih lanjut melalui narahubung Dian dengan contact person 0858-8272-2507.

 “Semoga webinar FLASH  ini bermanfaat bagi masyarakat umum baik siswa, guru, mahasiswa, dan dosen. Melalui webinar  ini, semoga mereka dapat menambah ilmu dan pengetahuan di era new normal,” tutup Rifai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement