Selasa 14 Jul 2020 17:06 WIB

Barca Tawarkan Firpo Plus Dana Tunai untuk Gaet Martinez

Barcelona tidak sanggup membayar klausul Martinez dengan uang tunai secara penuh.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Junior Firpo (kanan).
Foto: JUANJO MARTIN/EPA-EFE
Junior Firpo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan siap memberikan pemain ditambah dana tunai untuk merampungkan pembelian striker Inter Milan, Lautaro Martinez. La Blaugrana dikabarkan menyodorkan Junior Firpo ditambah dana segar sebesar 70 juta euro untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain internasional Argentina tersebut.

Dikutip dari Sportskeeda, Selasa (14/7), Barcelona membanderol Firpo seharga 41 juta euro. Barcelona memang tidak sanggup membayar klausul Martinez dengan uang tunai secara penuh karena krisis finansial yang diakibatkan pandemi Covid-19. Namun, diyakini bahwa Martinez siap untuk menjadi pemain Barcelona jika bukan karena pandemi global.

Martinez memang jadi pemain paling diincar Barcelona untuk menutup celah di lini serang yang sedang tumpul. Belum lagi, Martinez dinilai bersedia untuk tampil bersama idola serta rekan setimnya di tim nasional Argentina, Lionel Messi. Keduanya memang pernah berduet secara singkat di tim nasional Argentina dan diharapkan kembali bekerja sama di level klub musim depan.

Sebab, Antoine Griezmann yang diharapkan menggantikan peran Neymar, masih berjuang menemukan ketajamannya kembali, seperti saat di Atletico Madrid. Belum lagi, Luis Suarez sudah masuk fase akhir dalam kariernya, dengan usia yang cukup tua. Sehingga, Barcelona sedang mencari figur yang bisa diandalkan di depan gawang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement