Selasa 14 Jul 2020 16:41 WIB

Lampard Minta Pemain Chelsea Saling Berteriak di Lapangan

Lampard ingin pemainnya yang pendiam untuk bersuara di Stamford Bridge.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Chelsea Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Pelatih Chelsea Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Chelsea Frank Lampard meminta para pemain Chelsea lebih vokal saat berada di lapangan, jelang tiga laga krusial Liga Primer Inggris. Ini demi bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Lampard mengeluh dirinya hanya mendengar suara pemain Sheffield United, saat dikalahkan 0-3 di Bramall Lane akhir pekan lalu.

Meskipun kalah, the Blues masih berada di empat besar, dengan kalahnya Leicester City dan imbangnya Manchester United. Chelsea akan berhadapan dengan tim yang sudah dipastikan degradasi, Norwich City, Rabu (15/7) dini hari WIB. Untuk itu, Lampard ingin pemainnya yang pendiam untuk bersuara di Stamford Bridge.

''Itu sesuatu yang saya bawa sebelum (pertandingan), sesuatu yang saya bicarakan dengan pemain, dan salah satu hal yang paling mudah dilakukan di lapangan, untuk membantu rekan setim kalian lebih vokal,'' ujar Lampard dikutip dari Sportskeeda, Selasa (14/7).

Legenda Chelsea itu menilai, pemainnya tak melakukan hal tersebut di Bramall Lane. Padahal, ia sudah berusaha melatih pemainnya untuk saling berteriak satu sama lain untuk mengingatkan maupun menyemangati. Apalagi, dengan pertandingan yang tidak dihadiri penonton, maka suara para pemain akan lebih mudah didengar satu sama lain.

''Kalian bisa diam semaunya di luar lapangan, kami punya beberapa pemain yang penyendiri. Tapi mereka harus keluarkan itu di lapangan. Mereka harus minta bola, jika tidak pertandingan akan melewati kalian,'' jelas Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement