Selasa 14 Jul 2020 08:24 WIB

AHY Dijadwalkan Kunjungi MUI Siang Ini

MUI akan dikunjungi AHY siang ini.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
AHY Dijadwalkan Kunjungi MUI Siang Ini. Foto:  Petugas mengecek suhu tubuh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (8/7). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin iskandar serta membahas kemungkinan koalisi di beberapa daerah dalam pilkada 2020.
Foto: Republika/Thoudy Badai
AHY Dijadwalkan Kunjungi MUI Siang Ini. Foto: Petugas mengecek suhu tubuh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (8/7). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin iskandar serta membahas kemungkinan koalisi di beberapa daerah dalam pilkada 2020.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Selasa (14/7) siang ini. Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan mengungungkapkan tidak ada agenda pembicaraan yang khusus dalam pertemuan nanti. 

"Intinya adalah silaturahmi," kata Ossy kepada Republika, Selasa.

Baca Juga

Ia mengatakan Partai Demokrat sebagai Partai Nasionalis-Religius sangat menghargai peran dan keberadaan MUI sebagai lembaga yang mewadahi para ulama dan cendekiawan muslim untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di Indonesia. Serta untuk senantiasa menjaga keharmonisan antar umat beragama di negeri kita. 

"Itulah mengapa agenda silaturahmi Ketum Partai Demokrat AHY ke MUI menjadi penting dan relevan," ujarnya.

Sejumlah petinggi Partai Demokrat akan hadir dalam pertemuan nanti. Beberapa diantaranya yaitu Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio.

"Nanti akan kami update lagi infonya," ungkapnya.

AHY dan partainya tengah rutin menggelar safari. Sebelumnya putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga telah mengunjugi beberapa organisasi keagamaan dan partai politik seperti ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Partai Golkar, dan PKB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement