Selasa 14 Jul 2020 04:46 WIB

Erwin Ramdani tak Sabar Kembali Berkompetisi

Erwin menantikan adanya jadwal baru yang dibuat oleh operator.

Pemain Persib, Erwin Ramdani di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Erwin Ramdani di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar pada Oktober mendatang. Pertandingan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dari operator dan federasi.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani, mengaku tidak sabar dengan kembalinya kompetisi. Ia pun menantikan adanya jadwal baru yang dibuat oleh operator.

"Mungkin kalau persiapan kan lebih cepat lebih bagus karena kami tidak bisa misalkan kompetisi tanggal 1, latihannya dadakan, ya enggak bisa," kata Erwin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (13/7).

Kompetisi akan dipusatkan di Pulau Jawa dan berlangsung tanpa penonton. Erwin pun mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Mungkin ya itu merupakan keputusan dari ketua umum PSSI atau mencakup ke seluruh musyawarah. Mereka juga memperhitungkan sangat matang dan segala aspek baik waktu, sesuatu yang terjadi sekarang, finansial klub, ya saya sebagai pemain dengan keputusan itu hanya bisa mengikuti dan mempersiapkan diri," kata Erwin.

Erwin berharap pandemi virus corona cepat selesai agar penggemar bisa kembali menonton langsung pertandingan. Kini Erwin pun meminta pengertian pada penggemar untuk lebih sabar dan menonton pertandingan di rumah. "Mudah-mudahan keputusan itu terbaik bagi semua pesepak bola meskipun penikmat sepak bola karena kita tahu mereka semua menunggu hal itu," kata dia berharap.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement