Selasa 14 Jul 2020 01:42 WIB

Susunan Pemain Manchester United vs Southampton

Manchester United memiliki peluang untuk bisa merangsek ke empat besar klasemen.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
David de Gea melalukan latihan ringan jelang laga Manchester United kontra Southampton di Ol Trafford, Selasa Dini Hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
David de Gea melalukan latihan ringan jelang laga Manchester United kontra Southampton di Ol Trafford, Selasa Dini Hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Menjamu Southampton di Stadion Old Trafford pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Selasa (14/7) dini hari WIB, Manchester United memiliki peluang untuk bisa merangsek ke empat besar klasemen sementara. Demi memastikan raihan tiga poin, United kembali menurunkan deretan pemain-pemain terbaiknya.

Trio Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford kembali mengisi lini serang United. Sementara di lini tengah, Paul Pogba dan Bruno Fernandes ditempatkan di depan Nemanja Matic. Sedangkan di jantung pertahanan ada Victor Lindelof dan Harry Maguire. Kedua pemain ini diapit dua bek sayap Aaron Wan Bissaka dan Luke Shaw. 

Baca Juga

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak melakukan perubahan sama sekali dalam starting line-up United, sama seperti di lima laga terakhir saat mereka berhasil memetik kemenangan. Ini menjadi rekor baru buat United. Sejak 1993, United tidak pernah menurunkan starting line-up yang sama dalam lima laga secara beruntun. 

Sementara dari kubu tim tamu, Southampton juga datang dengan deretan penggawa terbaiknya. Pelatih Ralh Hassenhutl pun tidak melakukan perubahan di susunan pemain The Saints. Che Adams dan Danny Ings berduet di lini depan. Sementara Oriol Romeu dan James Ward-Prowse menggalang lini tengah. 

Susunan Pemain:

Manchester United (4-3-3) 

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Kiper: De Gea, 

Blekang: Wan-Bissaka, Shaw, Maguire, Lindelof

Tengah: Matic, Pogba, Fernandes, 

Depan: Martial, Greenwood, Rashford.

 

Southampton

Pelatih: Ralph Hassenhutl

Kiper: McCarthy

Belakang: Walker-Peters, Stephens, Bednarek,Bertrand, 

Tengah: Armstrong, Romeu, Ward-Prowse, Redmond,

Depan: Adams, Ings

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement