Selasa 14 Jul 2020 00:45 WIB

Erwin Tak Sabar Kembali Berkompetisi

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar pada Oktober mendatang.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pemain Persib Erwin Ramdhani di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Erwin Ramdhani di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar pada Oktober mendatang. Pertandingan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dari operator dan federasi.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani mengaku tidak sabar dengan kembalinya kompetisi. Dia pun menantikan adanya jadwal baru yang dibuat oleh operator.

Baca Juga

"Mungkin kalau persiapan kan lebih cepat lebih bagus karena kita tidak bisa misalkan kompetisi tanggal 1, latihannya dadakan, ya engga bisa," kata Erwin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (13/7).

Kompetisi akan dipusatkan di Pulau Jawa dan berlangsung tanpa penonton. Erwin pun mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Mungkin ya itu merupakan keputusan dari ketua PSSI atau mencakup keseluruh musyawarah. Mereka juga memperhitungkan sangat matang dan segala aspek baik waktu, sesuatu yang terjadi sekarang, finansial klub, ya saya sebagai pemaim dengan keputusan itu hanya bisa mengikuti dan mempersiapkan diri," kata Erwin.

Erwin berharap pandemik virus corona cepat selesai agar penggemar bisa kembali menonton langsung pertandingan. Kini Erwin pun meminta pengertian pada penggemar untuk lebih sabar dan menonton pertandingan di rumah.

"Mudah-mudahan keputusan itu terbaik bagi semua pesepakbola meskipun penikmat sepakbola karena kita tahu mereka semua menunggu hal itu," kata Erwin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement