Senin 13 Jul 2020 19:45 WIB

Musim Terakhir Serial Orisinal Room 104 Segera Tayang

Room 104 mengeksplorasi genre komedi, kisah sedih, hingga fiksi ilmiah.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Room 104 yang tayang di platform streaming HBO Go dan saluran TV berbayar Cinemax.
Foto: Dok HBO
Salah satu adegan Room 104 yang tayang di platform streaming HBO Go dan saluran TV berbayar Cinemax.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial orisinal HBO Room 104 kembali dengan musim keempat dan terakhir. Room 104 tayang eksklusif di HBO GO dan Cinemax pada Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 10:00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 22:00 WIB di Cinemax.

Diciptakan oleh Mark dan Jay Duplass, serial antologi setengah jam dengan latar waktu larut malam ini hadir dalam 12 episode. Tiap episode akan menceritakan kisah unik dan tak terduga dari deretan karakter yang tinggal di sebuah kamar motel khas Amerika.

Baca Juga

Setiap episode di serial ini menampilkan cerita berbeda, juga nada, plot, karakter dan periode waktunya, berubah dari setiap musim. Episode lanjutan tayang setiap Sabtu pada jam yang sama sedangkan tiga musim sebelumnya dapat diakses streaming atau diunduh di HBO GO.

Dikutip dari pernyataan resmi HBO, Room 104 mengeksplorasi beragam genre, mulai dari komedi, kisah sedih, hingga fiksi ilmiah. Ini adalah serial yang pertama dengan animasi dan lagu orisinal. Episode perdana, "The Murderer", menghadirkan Mark Duplass sebagai bintang, penulis, dan penggubah musiknya.

Episode lanjutan setelahnya yakni "Star Time", "Avalanche", "Bangs", "Oh, Harry!", dan "The Hikers". Selain Mark Duplass, sutradara musim keempat antara lain Karan Soni, Ross Partridge, Jenée LaMarque, Mel Eslyn, Lauren Budd, Natalie Morales, Patrick Brice, Julian Wass, dan Sydney Fleischmann.

Para karakter yang hadir di musim keempat mendatang lebih beragam daripada sebelumnya. Beberapa di antaranya, pemeran yang memberikan penampilan satu malam, perempuan yang berjuang melepaskan masa lalu kelam sebagai pecandu, dan seorang pensiunan pegulat pro.

Serial dibintangi Hari Nef, Logan Miller, Jillian Bell, Jon Bass, Dave Bautista, Melissa Fumero, Vivian Bang, Finn Roberts, Adam Shapiro, dan Breeda Wool. Hadir pula Kevin Nealon, Erinn Hayes, Ron Funches, Sadie Stanley, Shannon Purser, Kendra Carelli, Benjamin Papac, Alison Jaye, dan belasan aktor lain.

Produser eksekutif serial, yakni Mark Duplass, Jay Duplass, Sydney Fleischmann, Mel Eslyn, dan Tyler Romary, beserta koproduser eksekutif Julian Wass. Serial melibatkan penulis skenario Mark Duplass, Jenée LaMarque, Lauren Parks, Mel Eslyn, Lauren Budd, Bryan Poyser, dan Julian Wass.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement