Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Lampard: Kehadiran Werner dan Ziyech tak Ganggu Chelsea

Senin 13 Jul 2020 19:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Foto: AP/Michael Regan/Pool Getty Images
Lampard menilai, tak perlu analisis mendalam hanya karena posisi Chelsea saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard tak yakin kedatangan Timo Werner dan Hakim Ziyech akan menggoyang skuatnya di tengah pertarungan posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini. The Blues dikalahkan Sheffield United 0-3 akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat Chelsea terancam terlempar dari empat besar untuk bisa lolos ke Liga Champions. Beruntung, Leicester City juga dibantai oleh Bournemouth 1-4, yang membuat Chelsea tetap berada di posisi keempat. Hanya saja, jika Manchester United mengalahkan Southampton, Selasa (14/7) dini hari WIB, the Blues akan turun ke posisi keempat.

Rasa malu di Bramall Lane Sabtu (11/7) lalu pun terjadi di hari yang sama saat Ziyech tiba di pusat latihan Chelsea di Cobaham untuk pertama kalinya. Tapi Lampard menegaskan seharusnya hal itu tak mengganggu pemain Chelsea lain. Ia menegaskan, semua pemain Chelsea harus fokus pada diri sendiri untuk bisa bersaing di liga maupun mendapatkan trofi.

"Jika Anda ingin menipiskan jarak Anda harus fokus pada diri sendiri. Jika pemain (baru) datang, seharusnya itu jadi sifat alami permainan liar untuk Chelsea. Itu seharusnya tak jadi masalah untuk siapapun," ujar Lampard dikutip dari Sportskeeda, Senin (13/7).

Lampard menilai, tak perlu melakukan analisis mendalam hanya karena posisi Chelsea saat ini. Sebab pertandingan berjalan ketat dan cepat, serta sudah memasuki tahap akhir kompetisi.

Lampard hanya akan menganalisis pertandingan seorang sendiri. Namun bagi pemain yang paling penting adalah tetap positif dan menatap pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA