Saturday, 25 Zulhijjah 1441 / 15 August 2020

Saturday, 25 Zulhijjah 1441 / 15 August 2020

Ucapan Duka Para Artis untuk Kepergian Ayah Ivan Gunawan

Senin 13 Jul 2020 19:27 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ivan Gunawan bersama ayah dan ibunya.

Ivan Gunawan bersama ayah dan ibunya.

Ayah meninggal, Ivan Gunawan terima ucapan duka dari para artis.

VIVA – Presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan tengah berduka karena ayahanda yakni Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia pada Minggu, 12 Juli 2020. Jenazah ayah Ivan Gunawan dimakamkan di  Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin, 13 Juli 2020.

Kabar duka tersebut menarik perhatian banyak masyarakat tak terkecuali rekan-rekan artis Ivan Gunawan. Sederet rekan-rekan public figure atau artis dari Ivan Gunawan tampak mengunggah rasa belasungkawa mereka ke Instagram.

Sederet rekan-rekan artis tersebut di antaranya adalah Ayu Ting Ting. Pelantun single Alamat Palsu itu tampak mengunggah potret yang menampilkan Ivan Gunawan sedang bersama mendiang sang ayah. Melalui caption yang ditulisnya, Ayu menuliskan rasa belasungkawa.

“Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dr @ivan_gunawan , semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum husnul khotimah dan ditempatkan yg trbaik dsisi Allah SWT ????????,” tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Senin, 13 Juli 2020.

Selain Ayu, Ruben Onsu juga mengunggah potret mendiang ayahanda dari Ivan Gunawan ke Instagram pribadinya. “Innalillahi Wainailaihi Rojiun Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta @ivan_gunawan  Bapak Bambang Cahyo Gunawan @bamfasdip  Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020,” tulis Ruben Onsu sebagai caption dari unggahan tersebut.

“semoga Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” tulis Ruben Menambahkan.

Tidak berhenti sampai di situ, penyanyi Rossa juga mengunggah potret yang memperlihatkan Ivan Gunawan sedang bersama mending sang ayah. Melalui caption yang ditulisnya, Rossa mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan almarhum ayah Ivan Gunawan beberapa hari sebelum meninggal dunia.

“Innalillaahiii alfatihah buat papa @ivan_gunawan .  baru rabu kemarin ketemu hari ini berpulang. Ya Allah, tempatkanlah di tempat terindah di surgaMu. Aamiin ya Rabb,” tulis Rossa.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA