Saturday, 25 Zulhijjah 1441 / 15 August 2020

Saturday, 25 Zulhijjah 1441 / 15 August 2020

Polisi Buru Penembak Mati Saudara Kandung Serge Aurier

Senin 13 Jul 2020 19:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier (putih).

Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier (putih).

Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Tiga tahun lalu, Christopher pernah ditangkap polisi karena merampok.

REPUBLIKA.CO.ID, TOULOUSE -- Saudara kandung bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier, dilaporkan tewas ditembak di luar klub malam di Prancis. Saudara laki-laki Serge, Christopher Aurier, terluka parah saat ditemukan tergeletak pada Senin (13/7) pukul lima pagi waktu Toulouse.

Christopher kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit. Dikutip dari Sportsmole, Senin (13/7), laporan di Prancis mengklaim, warga setempat memanggil polisi setelah Christopher ditemukan terbaring di jalan dengan luka tembakan di perut.

Terduga penembak pun diketahui masih dalam pelarian. Otoritas Prancis mengumumkan investigasi atas kematian tersebut.

Christopher yang juga pesepak bola, bermain untuk klub Divisi V Toulouse Rodeo. Ia sama-sama belajar di RC Lens bersama saudaranya Serge. Peristiwa ini terjadi beberapa jam sebelum Serge Aurier membela Tottenham dalam derbi London Utara melawan Arsenal. Ia membantu timnya menang 2-1.

Tiga tahun lalu, Christopher pernah ditangkap polisi karena merampok. Ia dan temannya dilaporkan mencuri kartu kredit dan telepon seorang pekerja seks komersial di Lille. Christopher mengancam perempuan tersebut dengan senjata palsu dan gas air mata.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA