Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Cetak Gol Debut, Striker Sassuolo Terinsipirasi Kun Aguero

Senin 13 Jul 2020 18:58 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Striker Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Striker Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Foto: Dok. IG Giacomo Raspadori.
Di klasemen sementara, Sassuolo bertengger di posisi kedelapan dengan 46 poin.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker Sassuolo, Giacomo Raspadori mencetak golnya saat melawan Lazio di Stadio Olimpico, Ahad (13/7). Pemain berusia 20 tahun itu menyatakan, terinspirasi oleh penampilan Sergio Aguero sebagai penyerang. 

"Saya tidak menyangka, ini adalah hari terbaik dalam hidup saya," katanya seperti dilansir Football Italia, Senin (13/7). 

"Saya ingin berterima kasih untuk pelatih dan klub untuk kesempatan ini. Keluarga dan kekasih saya juga terus mendukung. Sassuolo sudah saya anggap seperti keluarga dan tidak ada penyesalan bergabung dengan klub ini," ujar dia. 

Penggawa tim nasional (timnas) Italia U-20 itu mengungkapkan alasannya mengidolakan striker Manchester City, Sergio Aguero. Ia mengatakan, Aguero adalah contohnya saat berperan sebagai ujung tombak sebuah tim. 

"Aguero adalah referensi yang saya ingin tiru. Saya juga pendukung Inter sejak kecil meski sudah berada di Sassuolo selama 10 tahun," ucapnya. 

Di klasemen sementara, Sassuolo bertengger di posisi kedelapan dengan koleksi 46 poin. Mereka memiliki kesempatan untuk menembus Liga Europa jika mampu menggeser Napoli di peringkat enam yang kini mengantongi 52 poin. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA