Wednesday, 15 Zulhijjah 1441 / 05 August 2020

Wednesday, 15 Zulhijjah 1441 / 05 August 2020

Ngobrol Kampus, Ajang Silaturahim Orang Tua dengan Kampus

Senin 13 Jul 2020 18:07 WIB

Red: Irwan Kelana

STMIK Nusa Mandiri tiap awal tahun ajaran baru menggelar acara  Ngobrol Kampus Bersama Orang tua (NKBO).

STMIK Nusa Mandiri tiap awal tahun ajaran baru menggelar acara Ngobrol Kampus Bersama Orang tua (NKBO).

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menggelar Ngobrol Kampus tiap awal tahun ajaran baru.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan kembali menggelar event Ngobrol Kampus Bersama Orang tua (NKBO). Kegiatan ini akan dilaksanakan secara live via Zoom dan Channel Youtube, pada 31 Agustus hingga 5 September 2020.

Dr Dwiza Riana, ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan NKBO memang rutin diadakan setiap tahunnya, guna menyambut tahun akademik baru yang akan dimulai awal bulan September 2020 mendatang. Yang akan sedikit berbeda di tahun ini, NKBO akan digelar masih di tengah masa pandemi Covid-19 dengan segala kebijakan kampus yang telah disesuaikan dengan aturan pemerintah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kampus kepada mahasiswanya, mengajak para orang tua untuk senantiasa memiliki peran aktif terhadap pendidikan anak-anaknya,”  ujar Dr Dwiza dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (13/7).

photo
Suasana Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua (NKBO) yang diadakan oleh STMIK Nusa Mandiri.  (Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri)

Ia menambahkan, kegiatan ini tetap akan dilakukan guna mempererat silaturahim antara orang tua dengan pihak kampus. Dalam kesempatan ini pula biasanya orang tua akan diperkenalkan program-program kampus yang mendukung pendidikan mahasiswa, juga segala fasilitas dan sarana prasarana yang disediakan bagi mahasiswa.

“Semoga kegiatan ‘Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua' memberikan banyak manfaat dan dapat menjadi media informasi bagi para orang tua, sekaligus  semakin mempererat hubungan kampus dengan orang tua,”  tutup Dr Dwiza.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA