Wednesday, 15 Zulhijjah 1441 / 05 August 2020

Wednesday, 15 Zulhijjah 1441 / 05 August 2020

Sara Fajira Luncurkan Single Ke-2

Senin 13 Jul 2020 17:53 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Sara Fajira (tengah) dan Shandy Purnamasari (kanan).

Sara Fajira (tengah) dan Shandy Purnamasari (kanan).

Foto: Dok. Pri
Sara sebelumnya sukses bersama Weird Genius dengan hits Lathi.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Setelah sukses membawakan Lathi bersama Weird Genius, Sara Fajira kini luncurkan single terbaru berjudul 'I Miss You'. Lagu yang bercerita mengenai ungkapan rasa rindu terhadap kekasihnya ini merupakan single kedua bagi Sarah Fajira.

Sarah mengungkapkan, lagu ini sangat mewakilkan perasaan seorang kekasih yang sedang rindu dengan pasangannya. "Mewakilkan anak-anak jaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama dimasa pandemi Covid-19," ujar Sarah di Press conference premiere music video di MS Glow  Aesthetic Clinic, Surabaya, Senin (13/7).

Berbeda dengan lagu Lathi di lagu I Miss You ini menunjukkan sosok Sarah Fajira dengan musik yang melankolis.Selain makna dari lagu I Miss You, Sarah juga menceritakan proses syuting music video dimana banyak tantangan baru yang dialaminya.

Setelah viralnya Lathi yang ditonton hingga jutaan kali, Sarah tidak menargetkan viewers di single terbarunya. "Seumpama tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga nggak masalah, kita akan terus bikin karya lagi," ucapnya.

Lagu I Miss You diciptakan oleh Fabio Farisco dan diproduseri oleh Shandy Purnamasari, Founder MS Glow. Sebagai seorang pebisnis, Shandy ingin mendukung musisi dalam negeri terutama ditengah pandemi Covid-19. 

"Pertama karena lagunya memang bagus, easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama ditengah pandemi covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sarah Fajira," ungkap Shandy.

Ke depannya, Shandy ingin mendukung lebih banyak musisi agar terus bisa berkarya. "Dan mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi dalam negeri," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA