Senin 13 Jul 2020 17:30 WIB

BKSDA Banten Tangkap Buaya Muara Sepanjang 3 Meter

Buaya berhasil tertangkap di aliran Sungai Cidanau Kampung Ciparay, Cinangka, Serang..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten bersama warga menggotong buaya muara (Crocodylus porosus) yang baru tertangkap di aliran Sungai Cidanau Kampung Ciparay, Cinangka, Serang, Banten, Senin (13/7/2020). Buaya muara dengan panjang sekitar 3 meter dan berat 250 kilogram itu ditangkap warga bersama petugas BKSDA Banten untuk selanjutnya akan direhabilitasi di pusat penangkaran dan konservasi buaya di Pandeglang. (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

Petugas Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Banten dibantu warga mengevakuasi buaya muara (Crocodylus porosus) yang baru tertangkap di aliran Sungai Cidanau Kampung Ciparay, Cinangka, Serang, Banten, Senin (13/7/2020). Buaya muara dengan panjang sekitar 3 meter dan berat 250 kilogram itu ditangkap warga bersama petugas BKSDA Banten untuk selanjutnya akan direhabilitasi di pusat penangkaran dan konservasi buaya di Pandeglang. (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

Sejumlah warga melihat buaya muara (Crocodylus porosus) yang baru tertangkap di aliran Sungai Cidanau Kampung Ciparay, Cinangka, Serang, Banten, Senin (13/7/2020). Buaya muara dengan panjang sekitar 3 meter dan berat 250 kilogram itu ditangkap warga bersama petugas BKSDA Banten untuk selanjutnya akan direhabilitasi di pusat penangkaran dan konservasi buaya di Pandeglang. (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten memeriksa buaya muara (Crocodylus porosus) yang baru tertangkap di aliran Sungai Cidanau Kampung Ciparay, Cinangka, Serang, Banten, Senin (13/7/2020). Buaya muara dengan panjang sekitar 3 meter dan berat 250 kilogram itu ditangkap warga bersama petugas BKSDA Banten untuk selanjutnya akan direhabilitasi di pusat penangkaran dan konservasi buaya di Pandeglang. (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten bersama warga menggotong buaya muara (Crocodylus porosus) yang baru tertangkap di aliran Sungai Cidanau Kampung Ciparay, Cinangka, Serang, Banten, Senin (13/7/2020).

Buaya muara dengan panjang sekitar 3 meter dan berat 250 kilogram itu ditangkap warga bersama petugas BKSDA Banten untuk selanjutnya akan direhabilitasi di pusat penangkaran dan konservasi buaya di Pandeglang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement