Senin 13 Jul 2020 17:22 WIB

MU Vs Southampton: Skuat Setan Merah Lengkap

Kemenangan atas Southampton akan mengangkat MU ke empat besar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Manchester United vs Southampton
Foto: premierleague.com/Israr Itah
Manchester United vs Southampton

REPUBLIKA.CO.ID, JKARTA -- Manchester United akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat menjamu Southampton pada pertandingan pekan ke-35 Liga Premier di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer paham kemenangan atas Southampton akan mengangkat mereka ke empat besar dan memberi mereka kendali total atas harapan tampil di Liga Champions musim depan.

United hanya kalah sekali satu dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka (W9 D5) di liga, memenangkan empat pertandingan terakhir secara beruntun dengan skor agregat 13-2. Sebelum ini, mereka kehilangan tiga dari lima di laga Old Trafford (menang satu, imbang satu).

Baca Juga

Solskjaer boleh tersenyum karena bisa menurunkan hampir seluruh pemain yang ia inginkan pada laga. Solskjaer hanya tak bisa memainkan bek Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang absen karena cedera.

Sementara, Southampton tetap tanpa Sofiane Boufal, Yan Valery, Nathan Tella, dan Moussa Djenepo yang telah lama cedera. Adapun bek Jannik Vestergaard akan menjalani tes kebugaran jelang laga untuk memastikan ia bisa dimainkan pelatih Ralph Hassenhuttl.

Pelatih asal Jerman ini akan kembali mengandalkan duet Danny Ings dan Shane Long di depan. Ings menorehkan empat gol dan satu assist dalam lima pertandingan terakhir Southampton dan bersaing dalam daftar top skorer Liga Primer Inggris.

Berikut perkiraan susunan pemain MU kontra Southampton.

Manchester United 4-3-3

De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fernandes, Matic, Pogba; Rashford, Greenwood, Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Southampton 4-4-2

McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Hojbjerg, Redmond; Ings, Long

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement