Senin 13 Jul 2020 16:50 WIB

Leicester Dibekuk Bournemouth 1-4

Leicester rentan digusur Manchester United (MU) karena hanya unggul satu angka..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Bournemouth Callum Wilson (kiri) bereaksi saat ia dilanggar di kotak penalti pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Bournemouth dan Leicester City di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, Senin (13/7) dini hari WIB. (FOTO : AP/ Glynn Kirk)

Pemain Bournemouth Dominic Solanke (kiri) menendang bola melewati kiper Leicester Kasper Schmeichel untuk mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Bournemouth dan Leicester City di Vitality Stadium di Bournemouth, Inggris, Senin (13/7) dini hari WIB. (FOTO : AP / Glynn Kirk)

Pemain Leicester Ryan Bennett (kiri) dan pemain Bournemouth Arnaut Groeneveld berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Bournemouth dan Leicester City di Vitality Stadium di Bournemouth, Inggris, Senin (13/7) dini hari WIB. (FOTO : AP/ Michael Steele)

Pemain Leicester James Justin (kanan) mengambil bola dari pemaian Bournemouth Arnaut Groeneveld pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Leicester City di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, Senin (13/7) dini hari WIB. (FOTO : AP / Michael Steele)

Pemain Bournemouth, Junior Stanislas (kiri kedua) menendang bola melewati kiper Leicester Kasper Schmeichel untuk mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Bournemouth dan Leicester City di Vitality Stadium di Bournemouth, Inggris, Senin (13/7) dini hari WIB. (FOTO : AP / Michael )

Pemain Leicester Jamie Vardy (tengah) menendang bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Leicester City di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, Senin (13/7) dini hari WIB. (FOTO : AP/ Glynn Kirk)

Pemain Leicester Jamie Vardy mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Leicester City di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, Senin (13/7) dini hari WIB. (FOTO : AP / Glynn Kirk)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Target Leicester City untuk finis empat besar di Liga Primer Inggris musim ini makin berat setelah tim asuhan Brendan Rodgers kembali kehilangan poin. Tak tanggung-tanggung, Leicester dibekuk Bournemouth 1-4 pada laga pekan ke-35 di Stadion Vitality, Bournemouth, Senin (13/7) dini hari WIB.

Hasil ini membuat posisi Leicester yang mengoleksi nilai 59 rentan digusur Manchester United (MU) karena hanya unggul satu angka. MU baru akan bermain melawan Southampton pada Selasa (14/7) dini hari WIB. Jika MU menang, mereka akan naik ke peringkat empat menggantikan tempat Leicester.

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement