Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Disebut Tak Bantu Keluarga, Baim Wong Akhirnya Angkat Bicara

Senin 13 Jul 2020 15:32 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Disebut Tak Bantu Keluarga, Baim Wong Akhirnya Angkat Bicara

VIVA – Seorang pria yang mengaku sebagai kakak sepupu dari Baim Wong sempat megungkapkan perilaku suami dari Paula Verhoeven itu kepada publik. Ia merasa Baim yang sering terlihat membantu orang-orang di jalan justru tidak membantu keluarganya sendiri. 

Merasa namanya menjadi kurang baik karena ucapan dari pria yang diketahui bernama Julius itu, akhirnya melalui video berjudul 'DIA SAUDARA SEPUPU BAIM ATAU BUKAN ?? INI KLARIFIKASINYA !! INI CERITA YANG SEBENARNYA' Baim angkat bicara. 

"Saya inget banget kejadiannya, pas waktu dia ke rumah dan dia memang ke rumah. Tapi saya kesalnya ada sesuatu hal yang saya enggak ceritain malah saya ceritain gitu lho. Jadi serba salah di pihak saya gitu," ujar Baim di awal video yang diunggah akun YouTube Baim Paula dikutip Senin, 13 Juli 2020.

Baim Wong awalnya menyaksikan sebuah video saat Julius menyampaikan kejadian di mana ia datang ke rumah Baim untuk meminta pinjaman. Namun, tidak mendapatkan apa-apa. 

Usai menyaksikan video itu, Baim langsung menyampaikan klarifikasinya. Ia memperlihatkan sebuah percakapan dalam grup whatsapp keluarga dimana tertulis ‘The JOHNNY WONG SUGIH FAM’. 

Baim menyampaikan saat Julius datang ke rumahnya, ia langsung meminta pendapat kepada sang ayah untuk memberikan bantuan kepada sepupunya itu. 

"Papah, ada sepupu papa datang ke rumah tapi minta uang. Untuk bayar utang. Tadi Baim bilang kalau minta atau bayar utang orang Baim enggak bisa maaf. Menurut papah gimana? Dikasih atau jangan?" ujar Baim dalam percakapan itu. 

"Nggak usah diladenin Baim. Jangan dibiasain. Bagus nggak dikasih ngelunjak nanti," balas sang ayah. 

Baim pun menyampaikan apa yang dilakukan sepupunya itu salah dengan meminta uang kepada dirinya. Sebab, sang ayah yang tidak memberikan izin. Sahabat Raffi Ahmad ini kembali melanjutkan mengenai tuduhan dirinya tidak membantu keluarga. 

Baim yang awalnya enggan menyampaikan hal itu akhirnya membongkar percakapannya dengan sang kakak, Hamzah. Dalam percakapan itu Hamzah menyampaikan niatnya untuk membantu membetulkan atap seseorang yang disebut Embah. Tidak lama Baim langsung mengirimkan uang sebesar Rp50 juta untuk membenarkan atap rumah dari keluarganya itu. 

"Saya sama keluarga tuh deket banget. Julius ini semua saya enggak bohong, saya enggak pernah cerita ke orang. Buat apa saya cerita ke orang yang beginian tentang keluarga saya?" jelasnya. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA